JawaPos Radar

10 Tanda Si Dia Masih Cinta Meski Sudah Pisah

10/08/2018, 14:40 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
tanda mantan masih cinta, percintaan, tanda cinta pasangan,
Ada 10 tanda seseorang masih cinta meski sudah pisah. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Putus cinta atau berpisah dengan orang terkasih bukan sebuah kondisi yang mudah untuk dilalui. Butuh kekuatan dan keteguhan hati untuk bisa tetap tegar melewati semuanya. Bayang-bayang mantan tentu masih bisa dirasakan. Berbagai kenangan indah bersamanya juga selalu terbayang.

Bahkan masih banyak mantan pasangan kekasih yang berharap untuk bisa melakukan rekonsiliasi atau berdamai saja. Meskipun hal itu tidak mungkin, namun ada sinyal-sinyal yang menunjukkan bahwa dia masih cinta dan ingin memelihara hubungan untuk tetap baik. Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (10/8), ada sepuluh tanda yang menunjukkan sang mantan masih cinta dan memiliki rasa.

Masih Kontak

tanda mantan masih cinta, percintaan, tanda cinta pasangan,
Seseorang yang masih menyapa lewat media sosial bisa jadi masih cinta. (Istimewa)

Mantan masih mengirimi pesan singkat atau SMS, bahkan ingat untuk mengucapkan 'selamat ulang tahun'. Semakin dekat ke tengah malam, dia masih mengirimi pesan. Dan ingat, teks tengah malam itu sangat disengaja.

Masih Diundang

Mantan masih mengundang Anda ke sebuah acara atau pesta formal. Mereka memohon agar Anda datang ke acara tersebut.

Mengejutkan Dini Hari

Tiba-tiba dia mengontak Anda pada dini hari bahkan itu jam 3 pagi. Pesan mencurigakan karena rindu, tentu membuat siapa saja bertanya-tanya.

Berusaha Berubah

Dia ingin menunjukkan betapa dia kini semakin berubah. Sehingga dia berharap sebuah peluang dan ingin mencoba kembali merajut hubungan yang terbaik.

Media Sosial

Dia tidak memblokir Anda di media sosial. Jika hubungan putus atau gagal denganbtak baik-baik, bisa saja kan dia menghapus mantan kekasihnya. Namun hal itu tak dilakukannya.

Berusaha Membuat Cemburu

Dia berusaha untuk membuat Anda cemburu dengan tiba-tiba memasang foto-foto bersama teman lawan jenis. Atau memasang foto berdua dengan lawan jenis. Hal itu semata-mata hanya ingin memancing reaksi Anda.

Selalu Ada Untukmu

Dia berusaha untuk tetap tersedia dan selalu ada untuk Anda. Tak mau menjalin komitmen dan hubungan serius dengan siapapun.

Selalu Bertanya Lewat Teman

Ketika teman-teman di lingkungannya selalu menyampaikan salam dan mengatakan dia masih peduli, maka itu menjadi tanda dia tak bisa lepas. Dia masih sayang.

Posting Foto

Ketika mantan kekasih masih mengunggah foto atau memposting foto bersama Anda entah itu saat liburan atau momen apapun, itu langkah mundur atau nostalgia yang berani dilakukan.

Ungkapkan

Ketika dia melontarkan dengan terus terang, hal itu bisa jadi memang tulus ungkapan dari hati. Misalnya dia mungkin berkata, Halo, ex, Saya belum berhenti memikirkanmu sejak kita putus dan ingin kembali bersama lagi, kumohon.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up