JawaPos Radar

Promotor Bantah Insiden Pemukulan Young Lex di Acara Lisa Blackpink

10/08/2018, 12:33 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Promotor Bantah Insiden Pemukulan Young Lex di Acara Lisa Blackpink
Salah satu personel Blackpink, Lisa saat menjumpai penggemarnya di Indonesia dalam acara meet and greet, Kamis (9/8). (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Usai acara Fan Meeting bersama Lisa Blackpink yang di gelar di Kota Kasablanka pada Kamis (9/8) rapper Young Lex mengunggah foto di laman Instagram-nya. Young Lex mengaku menjadi korban pemukulan fans garis keras dan security acara meet and greet with Lisa tersebut.

"Tadi gua mau datang ke MnG (Meet and Greet), terus gua berantem sama anak - anak Kpopers garis keras dan securitynya, alhasil gini deh. Doain cepat sembuh ya," tulis Young Lex.

Tidak sedikit warganet yang berpikir bahwa kejadian tersebut rekayasa belaka. Pro kontra pun mulai terjadi, ada yang bersimpati namun tidak sedikit pula yang mencurigai tampilan babak belur Young Lex hanya make-up belaka.

Promotor Bantah Insiden Pemukulan Young Lex di Acara Lisa Blackpink
Unggahan selebgram, Geraldytan yang mengatakan tak ada insiden pemukulan saat acara meet and greet Lisa Blackpink (Instagram)

Menanggapi hal tersebut, Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan bahwa acara Fan Meeting Lisa Blackpink kemarin berlangsung kondusif. Tim keamanan pun memastikan setiap lantai untuk mencegah insiden yang tidak diingankan terjadi.

"Selama jalannya acara dalam Kasablanka Hall, Alhamdulillah berjalan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai. Kita ada kemanan mantau terus juga ya, dijaga ketat karena kenyamanan Lisa yang utama," kata Rezki.

Keamanan pun, lanjut Rezki, sempat berkeliling selama acara untuk memastikan pengunjung tanpa undangan tak bisa masuk. Namun, lagi-lagi saat itu tak ada kondisi yang tak diinginkan terjadi.

"Tim dari Shopee sempat memantau ke beberapa lantai di dalam Kota Kasablanka untuk menemui fans dari Lisa Blackpink yang tidak bisa masuk ke dalam tempat acara dikarenakan tidak memiliki undangan. Namun, pada saat itu pun tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan," tegasnya.

Memperkuat pernyataan dari pihak penyelenggara, Geraldytan selaku Selebgram yang hadir juga termasuk salah satu yang kontra dengan yang dialami Young Lex. Dia memberikan komentarnya melalui Instagram Story perihal kabar pemukulan Young Lex.

"Masalah yang katanya digebukin di MnG Lisa, gue ketemu fans BLACKPINK banyak banget tadi dan semua baik dan bisa diatur kok,kaget aja kalau ada yang digebukin gitu, kayaknya tadi anteng-anteng aja sih, yang jelas gue percaya sefanatik-fanatiknya kpopers kalau sampai main fisik kayaknya nggak deh ," katanya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up