JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persipura Resmi Lepas Tiga Pemain, Datangkan Dua Amunisi Baru

10/08/2018, 12:11 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persipura Jayapura, Liga 1 2018
Persipura mendatangkan pemain anyar setelah melepas tiga pemain lokal (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Persipura Jayapura resmi melepas tiga pemain di putaran kedua Liga 1 2018. Ketiganya adalah penggawa lokal. Sebagai gantinya, Mutiara Hitam mendatangkan dua amunisi baru.

Ketiga pemain lokal yang dilepas adalah Zulkilfi Kosepa, Diego Warbabkay, dan Joshua Merauje. Sedangkan pemain yang didatangkan juga pemain lokal yakni Randy Titaley dan Situs Patay.

Keputusan tersebut diambil setelah manajemen Persipura melakukan evaluasi selama putaran pertama. Ketiga pemain tersebut dinilai tidak menampilkan performa impresif selama berlatih.

Diharapkan kedatangan Randy serta Situs menambah kekuatan Persipura dalam lanjutan putaran kedua Liga 1 2018. Bukan apa-apa, tim asuhan Amilton Silva kini sedang berjuang untuk bisa menembus ke papan atas klasemen Liga 1 2018.

Hingga saat ini, Persipura masih berada di papan tengah yakni menduduki peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018. Boaz Solossa cs mengumpulkan 27 poin dari 19 pertandingan yang sudah dimainkannya.

"Kami resmi melepas tiga pemain lokal dan kami menggantinya dengan pemain lokal lainnya. Mereka baru bergabung bersama tim," sebut asisten manajer Persipura, Bento Madubun, seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up