JawaPos Radar

Pesan Ani di Ulang Tahun AHY: Hidup Ini Memang Penuh Lika-liku Anakku!

10/08/2018, 11:51 WIB | Editor: Saugi Riyandi
Pesan Ani di Ulang Tahun AHY: Hidup Ini Memang Penuh Lika-liku Anakku!
Agus Harimurti Yudhoyono (Dok. JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Hari ini, Agus Harimurti Yudhoyono berulang tahun ke-40, bertepatan dengan pendaftaran calon presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8). Sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah, hari ini saya berusia 40 tahun. Terima kasih teman-teman atas ucapan dan doa baiknya. Saya doakan semoga kita semua sehat, bahagia serta senantiasa diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk terus bermanfaat dalam kehidupan dan dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara. Amin,” kata pria yang akrab disapa AHY itu, Jumat (10/8).

Ribuan komentar berupa doa dari para netizen pun membanjiri Instagram @agusyudhoyono itu. Tak luput, sang ibunda Ani Yudhoyono yang kerap dipanggil Memo juga mendoakan sang putra dalam kolom komentar. Untaian doa optimisme serta wejangan pun diberikan Ani kepada si sulung.

"Do’a terindah untukmu anakku sayang,” tutur Ani membuka do’a.

Dia berharap apa yang dicita-citakan sang anak untuk keluarga, bangsa, dan negara bisa tercapai. Ani mengatakan, ada yang bilang hidup justru baru dimulai pada umur 40 tahun. Dia pun memberi nasihat pada Agus untuk menjalani kehidupan yang penuh lika-liku dengan penuh semangat, tabah, tegar, serta sabar.

"Hidup ini memang penuh dengan lika-liku anakku. Jalani dengan penuh semangat, tabah, tegar dan sabar. Allah tak pernah meninggalkanmu. Percayalah! Doa tulus memo dan pepo,” tulisnya yang langsung disukai ratusan warganet.

(ce1/uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up