JawaPos Radar

Pilpres 2019

Sandiaga Uno Pamit ke Anies, Jokowi Sungkem ke Ibunda

10/08/2018, 10:28 WIB | Editor: Estu Suryowati
Sandiaga Uno Pamit ke Anies, Jokowi Sungkem ke Ibunda
Cawapres Prabowo Subianto, Sandiaga S Uno berpamitan dengan Anies Baswedan melalui akun media sosialnya. (Twitter @sandiuno)
Share this

JawaPos.com - Pasangan capres-cawapres yang hendak bertarung tahun depan telah resmi diumumkan. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menggandeng Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno untuk melawan petahana Joko Widodo (Jokowi).

Begitupun Jokowi yang mantap meminang Ma’ruf Amin, ulama berumur 75 tahun setelah sebelumnya santer dikabarkan menggandeng Mahfud MD. Pagi ini, rasa penasaran warga Indonesia terjawab sudah. Keduanya akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum RI (KPU) sebagai capres-cawapres peserta Pilpres 2019.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com dari lini Twitter dan Instagram, Sandiaga Uno sudah resmi pamitan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya menjadi sejoli yang bertarung dalam Pilgub DKI melawan pasangan petahana Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Saiful Hidayat serta Agus Yudhoyono-Silviana Murni pada 2016 lalu.

"Mas @aniesbaswedan , saya memohon doa restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," cuit Sandiaga disertai foto pelukan erat dengan Anies Baswedan, Jumat (10/8) pagi.

Hal yang sama juga dilakukan Jokowi. Jokowi memilih untuk menulis caption satu kalimat saja. Lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya, Jokowi juga melakukan hal serupa.

"Doa restu ibunda yang selalu memayungi langkah kaki dan memberikan kesejukan hati di sepanjang perjalanan hidup," cuit akun Jokowi disertai foto dirinya yang sungkem dengan sang ibu, Sudjiatmi.

(ce1/uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up