JawaPos Radar

Datsun Gandeng 25 Anak Muda Eksis di Media Sosial

10/08/2018, 08:47 WIB | Editor: Teguh Jiwa Brata
Datsun Gandeng 25 Anak Muda Eksis di Media Sosial
Acara Datsun bertajuk Be A Life Achhiever di GIIAS 2018 (Romys Binekasri / JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Datsun Indonesia melakukan kampanye bertajuk 'Be A Life Achhiever' menggandeng 25 anak muda dari lima kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan yang menjadi tokoh inspiratif dari berbagai macam industri kreatif.

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata mengatakan, 25 orang tersebut berpengaruh di dunia digital lantaran banyak orang yang menjadi pengikut di social media mereka. Datsun berharap para followers tersebut akan lebih terbuka dengan Datsun, sebelum membeli mobil.

“Terutama produk terbaru kami, Datsun GO-live, segmennya anak muda. 25 orang ini dari berbagai bidang, seperti barista, desainer serta industri kreatif lainnya,” ujarnya  di ICE, BSD City, Tangerang, Kamis (9/8).

Christian mengatakan, workshop ini nantinya keliling ke lima kota besar di Indonesia bersama tokoh-tokoh inspiratif yang telah dipilihnya, untuk mengajarkan kreativitas dan juga persentasi merek Datsun.

“Kami lihat orang-orang yang bisa memberikan pengaruh di sosial media, tentunya mereka (25 orang itu) punya followers banyak. Dari sisi merek, kami berharap awareness terus meningkat,” tuturnya.

Christian menjabarkan, kampanye baru ini merupakan wahana bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi di bidangnya masing-masing.

“Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi. Tidak hanya melalui saluran digital, Datsun juga akan mengadakan workshop yang mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru,” tandasnya.

Sebagai informasi, Datsun juga memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh publik. Di akhir program nanti, Datsun menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya peserta workshop tersebut. Kampanye "Be A Life Achiever" ini akan berlangsung mulai September hingga Desember 2018. Ikuti media sosial Datsun di Instagram @id_datsun Facebook dan Twitter Datsun Indonesia, serta kunjung datsun.co.id untuk informasi lebih lanjut.

(mys/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up