JawaPos Radar

Garap Bisnis Sewa Properti, Travelio Dapat Pendanaan USD 4 Juta

10/08/2018, 07:51 WIB | Editor: Mochamad Nur
Garap Bisnis Sewa Properti, Travelio Dapat Pendanaan USD 4 Juta
Ilustrasi bisnis properti terus tumbuh di kota-kota besar (Dok.JawaPos.com)
Share this image

Jawapos.com - Perusahaan e-commerce penyedia properti sewa Travelio terus menjalin dengan sejumlah pengembang untuk pengembangan bisnisnya di bidang penyediaan properti. Pada Mei 2018, Travelio mendapatkan pendanaan Seri A sebesar USD 4 juta dari Vynn Capital, Insignia Ventures Partners, Fenox VC, dan IndoGen Capital.

Co-Founder Travelio – Hendry Rusli, Christie Tjong Travelio Property Management mengatakan kehadiran Travelio untuk membantu menyewakan dan mengelola properti yang dimiliki oleh para properti investor ritel, serta pengembang properti (pasar premier dan sekunder) di Indonesia.

Mayoritas dari properti yang dikelola beroperasi di dalam merek Travelio. TPM menyediakan layanan beragam dari pasar perumahan dan komersial, dimulai dari unit apartemen individu, gedung apartemen, servis apartemen, kost eksklusif hingga kapsul.

“Untuk saat ini, Travelio Property Management telah menjangkau sebagian dari kota – kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Surabaya dan Bandung, dan kami akan terus berupaya untuk melebarkan area jangkauan kami ke pusat kota di Indonesia lainnya,” ungkap Hendry Rusli di kantornya, Kamis (9/8).

Hingga saat ini, Travelio Property Management telah menjalin kerja sama dengan lebih dari 15 pengembang property lokal dan internasional, yang diantaranya adalah PT. Nusa Raya Cipta Tbk, PT Ciputra Development Tbk dan PT. Intiland Development Tbk.

Sebagian besar dari pengembangan dalam tahap perbaikan atau tahap pembangunan akhir, dan masyarakat dapat mengharapkan setidaknya lima bangunan untuk dapat live pada akhir tahun, dengan tambahan lima bangunan lainnya pada pertengahan 2019.

Adapun, selain Co-Founder acara penandatanganan tersebut juga dilakukan oleh Christina Suriadjaja bersama dengan pembicara utama, Nararya Ciputra Sastrawinata dari PT. Ciputra Development Tbk sebagai salah satu perwakilan dari pengembang properti yang telah bermitra dengan Travelio Property Management (TPM).

(uji/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up