JawaPos Radar

Asian Games 2018

Belum Dapat Peralatan Anyar, Timnas Softball Putri Gunakan Alat Lawas

09/08/2018, 22:05 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, softball, Cressida Mariska, venue Asian Games 2018
Kapten tim softball putri Indonesia Cressida Mariska (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Kapten timnas softball putri Indonesia Cressida Mariska menyatakan bahwa mereka belum menerima peralatan baru dari pemerintah untuk bertanding di Asian Games 2018. Sampai saat ini Cressida dan kolega masih menggunakan perlengkapan lama.

Cressida merinci, peralatan yang belum didapat saat ini adalah seragam tanding, sepatu dan pelindung kaki. Padahal, Asian Games 2018 sudah sangat dekat.

"Kalau peralatan kan memang harus yang nyaman buat perang. Jadi sekiranya akan ada peralatan baru, semoga di sisa waktu yang ada ini kita bisa sesuaikan," keluhnya.

Menurut Cressida, keterlambatan datangnya peralatan dikabarkan karena tertahan oleh bea cukai. "Seperti yang bapak Menpora Imam Nahrawi sampaikan, hari ini juga beliau akan buat surat dan ditandatangani agar alat langsung bisa keluar," katanya.

Meski minimnya peralatan, namun itu tak membuat Cressida dan teman-temannya patah arang. Mereka terus melakukan latihan dengan peralatan yang sudah butut. "Sekarang masih pakai peralatan seadanya dulu. Apa yang kita punya kita pakai dulu, karena kita ingin berikan yang terbaik buat Indonesia," tutupnya. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up