JawaPos Radar

Asian Games 2018

Ricky Harun: Jangan Cuma Dukung Atlet yang Sering Menang

09/08/2018, 21:28 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, venue Asian Games 2018, Ricky Harun
Ricky Harun (paling kanan) bersama selebriti lain saat menyambangi pelatnas PB PASI di Stadion Madya, Senayan. (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Selebriti Ricky Harun rupanya termasuk dari sekian banyak orang yang menggandrungi bulu tangkis. Perhelatan olahraga tepok bulu angsa di Asian Games 2018 pun tidak akan dilewatinya.

Mengidolakan Susy Susanti yang membuatnya kepincut dengan bulu tangkis,Ricky pun mengakui bahwa saat ini Indonesia memang sedang krisis atlet berpotensi. Meski demikian, Ricky mengaku akan tetap menonton demi mendukung Merah Putih.

Ricky juga berpesan kepada semua pecinta bulu tangkis agar tetap mendukung siapapun atlet yang berjuang, meskipun ia belum menelurkan prestasi untuk Indonesia.

"Kalau Kevin Sanjaya (dan Marcus Fernaldi Gideon, Red) udah biasa lah ya. Ibaratnya mereka itu seperti Taufik Hiadayat waktu itu. Karena sering menang, jadi udah biasa saja. Dukung yang lain dong, jangan cuma yang sering menang kita dukung. Ini supaya yang lain bisa menang juga," ujarnya.

Jika tidak sibuk dengan jadwalnya di dunia hiburan, Ricky mengaku akan ikut menonton bulu tangkis yang akan dihelat di Istora Senayan pada 19 - 28 Agustus nanti. "Insya Allah nonton di Asian Games 2018. Paling nanti pas pertandingan besarnya," tutup Ricky. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up