JawaPos Radar

Dian Sastro Curhat Sang Suami Tak Suka Nasi Goreng Buatannya

10/08/2018, 06:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Dian Sastro Curhat Sang Suami Tak Suka Nasi Goreng Buatannya
Dian Sastro mengatakan sang suami lebih suka western food. (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this

JawaPos.com - Berperan menjadi Aruna dalam film Aruna dan Lidahnya membuat Dian Sastro mencoba memasak di rumah. Dian ingin memasak Nasi Goreng Aruna di rumahnya

Sayangnya, sang suami, Maulana Indraguna Sutowo, tidak bisa mencicipi masakan Dian tersebut. Pasalnya, Indra tidak suka makan nasi.

"Aku habis syuting ini jadi pengin nyobain resep ini (nasi goreng Aruna) di rumah. Sayangnya suami aku juga nggak terlalu suka makan nasi," kata Dian Sastro di Plaza Indonesia, Kamis (9/8).

Selama membina biduk rumah tangga Dian dengan Indra, anak-anaklah yang makan nasi. Sebaliknya, Indra justru pecinta masakan western atau barat.

"Jadi kalau aku masakin paling anak-anak yang makan. Suami aku sukanya bukan makanan Indonesia, tapi makanan bule. Di film ini adanya resep Indonesia," pungkasnya.

Diketahui, dalam film Aruna dan Lidahnya, Aruna (Dian Sastro) mencari nasi goreng yang telah lama diidamkannya. Dalam perjalanannya, dia ditemani Farish (Oka Antara) berusaha menyelesaikan pekerjaannya, Bono (Nicholas Saputra) bergulat dengan perasaan yang dia pendam, dan Nad (Hannah Al Rashid) yang hendak berkuliner.

Disutradarai oleh Edwin dan rumah produksi Palari films, Aruna dan Lidahnya akan tayang di bioskop mulai 27 September 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up