JawaPos Radar

Asian Games 2018

Beli Tiket Asian Games 2018 Bisa Dapat Mobil, TV, dan Ponsel

09/08/2018, 21:01 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, INASGOC, Erick Thohir, venue Asian Games 2018
Ketua INASGOC Erick Thohir (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua Panita Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir mengumumkan bahwa tiket opening Asian Games 2018 sudah terjual 70 persen. Erick mengatakan, bagi tiap pembeli tiket juga mendapatkan kesempatan memenangi doorprize yang mewah.

"Tiket opening sudah laku 70 persen. Saya juga umumkan bahwa ada doorprize untuk yang beli tiket, yaitu satu mobil Daihatsu Terios, satu unit Isuzu Mux, lima unit Samsung Gear, lima unit Samsung Tablet 5, 10 unit TV Samsung, dan 100 ponsel Samsung," kata Erick.

Erick menuturkan, konsep doorprize dalam penjualan tiket diberlakukan agar masyarakat kian antusias membeli tiket untuk meramaikan Asian Games 2018 yang akan bergulir pada 18 Agustus - 2 September.

Tak hanya itu, bagi kalangan pelajar tingkat SD sampai mahasiswa yang ingin membeli tiket, INASGOC juga memberikan diskon sebesar 20 persen dari harga tiket.

"Orang Indonesia kan senang doorprize. Diskon-diskon untuk pelajar nanti juga akan diputuskan," tutupnya.

Untuk diketahui, opening Asian Games 2018 nantinya akan digelar dengan sangat megah. Dari bocoran yang diberikan INASGOC, panggung utama yang berada di tengah Stadion Utama GBK akan didesain dengan bentuk gunung dan air terjun. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up