JawaPos Radar

Satpam Berduan dengan PSK di Kamar, Digerebek Ngaku Cari Kardus

09/08/2018, 20:34 WIB | Editor: Yusuf Asyari
Satpam Berduan dengan PSK di Kamar, Digerebek Ngaku Cari Kardus
Oknum Satpam dan wanita terduga PSK saat di interogasi di Mako Satpol PP Padang usai kepergok berduaan di kamar dini hari Kamis (9/8) (Istimewa)
Share this

JawaPos.com - Seorang Satpam salah satu Bank di Kota Padang, digelandang petugas Satpol PP. Penyebabnya, dia kedapatan tengah berduaan dengan PSK di kawasan Atom Center, Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Kamis dini hari (9/8).

Mereka kepergoki berduaan dalam salah satu kamar sekitar pukul 01.00 Wib. Namun, oknum berinisial RP, 36, tetap membantah berbuat asusila. Begitu dengan wanita yang kuat diduga PSK berinisial R, 35, membantah melayani lelaki hidung belang.

Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan, saat ditangkap R mengaku hanya mencari kardus bekas dan botol-botol mineral bekas di kawasan Atom Center.

"Katanya cuman cari kardus bekas. Padahal saat digerebek, petugas mendapati oknum Satpam sudah membuka pakaian," jelas Yadrison, Kamis (9/8).

Keduanya pun digelandang ke Mako Satpol PP. Setelah diinterogasi petugas, oknum Satpam akhirnya mengakui, jika ia memang membayar wanita tersebut Rp 100 ribu untuk berhubungan badan.

"Wanita ini diketahui juga sudah memiliki suami dan ada mucikarinya," terang Yadrison. Setelah mengamankan pasangan haram itu, petugas Satpol PP Padang langsung membongkar sekat-sekat bangunan kamar yang terbuat dari triplek.

Menurut Yadrison, kawasan Atom Center memang kerap menjadi sorotan tempat maksiat di Kota Padang. Selain di Atom Center, juga ada lain, yakni Padang Teater.

"Kami tengah berupaya untuk menutup dua kawasan itu. Targetnya bulan ini, kawasan itu di bongkar," bebernya.

Selain itu, pihaknya memastikan wanita R yang diduga PSK itu akan segera dikirim ke panti rehabilitasi karya karya wanita Andam Dewi, Kabupaten Solok. "Secepatnya kami kirim," kata Yadrison.

(rcc/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up