JawaPos Radar

Asian Games 2018

INASGOC Pertimbangkan Tempat Penitipan Tas di Venue Asian Games 2018

09/08/2018, 19:53 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, INASGOC, Erick Thohir, venue Asian Games 2018
Ketua INASGOC Erick Thohir (Isa Bustomi/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) mempertimbangkan adanya kemungkinan disediakannya tempat penitipan tas di Asian Games 2018. Hal ini dipikirkan agar penonton tetap bisa membawa tas jika ingin menonton pertandingan.

Untuk diketahui, Olympic Council of Asia (OCA) menetapkan aturan bahwa masyarakat yang ingin menonton Asian Games 2018 tidak boleh membawa tas ke dalam venue manapun demi keamanan. INASGOC pun menyarankan bahwa warga tidak membawa tas dari rumah karena tidak disediakan tempat penitipan tas.

"Itu (tempat penitipan tas, Red) yang sedang dipikirkan. Nanti akan kita diskusikan dengan tim ticketing. Kalau wartawan kan sudah disediakan loker," kata Erick di kantor INASGOC, Senayan, Jakarta, Kamis (9/8).

Erick kembali menjelaskan bahwa aturan tersebut dikeluarkan semiata-mata agar keamanan penonton maupun atlet terjamin selama Asian Games 2018 berlangsung. "Masuk ke wisma atlet pun kini semua sudah pakai akredetasi khusus. Jadi memang sudah sangat ketat aturannya. Soal penitipan tas akan dipikirkan lagi," katanya. (ISA)

(isa/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up