JawaPos Radar

Wow, Dian Sastro Mampu Habiskan Belasan Mangkuk Makanan Setiap Syuting

09/08/2018, 19:27 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Wow, Dian Sastro Mampu Habiskan Belasan Mangkuk Makanan Setiap Syuting
Dian Sastro mengaku makan terus selama syuting film Aruna dan Lidahnya, hingga belasan mangkuk makanan. (Imam Husein/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com - Aruna dan Lidahnya baru saja merilis trailer resmi hari ini, Kamis (9/8). Dalam trailer tersebut, makanan menjadi poin utama yang menguatkan jalan cerita.

Diakui Dian Sastro, pemeran Aruna, mereka bahkan mencicipi 21 makanan, minuman, dan camilan di 5 kota di Indonesia. Dian bahkan mengaku mampu menghabiskan belasan mangkuk dalam tiap kali take adegan.

"Sekali take adegan makan aja, itu kita kayak 8 kali atau 17 kali take. Jadi, selama take itu kita makan. Ibaratnya, kita dalam satu kali take bisa abis setengah mangkok. Jadi, kalau 17 kali take itung aja, berarti udah berapa mangkok deh tuh," kata Dian Sastro saat rilis trailer film Aruna dan Lidahnya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

ARUNA DAN LIDAHNYA | Official Teaser Trailer (YouTube/Palari Films)

Makan terus selama syuting film Aruna dan Lidahnya, membuat Dian mengalami kenaikan berat badan. Beruntung, dia tak kesulitan untuk menurunkan berat badannya kembali.

"Naik banget (berat badan). Kita semua naik, kita semua makan, dan makannya nggak cuma lagi take. Saya sih langsung naik berat badannya. Untung gampang turun," pungkasnya.

Selain pencarian makanan, film ini juga menangkap sepenggal kisah perjalanan manusia yang mencari jawaban dalam hidupnya. Masing-masing karakter datang dengan kegelisahan yang berbeda.

Aruna (Dian Sastro) mencari nasi goreng yang telah lama diidamkannya, Farish (Oka Antara) berusaha menyelesaikan pekerjaannya, Bono (Nicholas Saputra) bergulat dengan perasaan yang dia pendam, dan Nad (Hannah Al Rashid) yang hendak berkuliner.

Disutradarai oleh Edwin dan rumah produksi Palari films, Aruna dan Lidahnya akan tayang di bioskop mulai 27 September 2018.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up