JawaPos Radar

Liga 1 2018

Bek Naturalisasi Persib Ogah Main Santai di Kandang Naga

09/08/2018, 19:19 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Victor Igbonefo tak ingin Persib tersandung di kandang Mitra Kukar. (persib.co.id)
Share this

JawaPos.com - Meski kini bercokol di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018, bukan berarti Persib Bandung tidak akan tersandung. Bukan mustahil tren positif mereka berhenti di kandang Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

Karena itu tak ada pemain Maung Bandung yang berpikir akan bermain santai. Demi tambahan poin dan posisi di klasemen, Victor Igbonefo pun memastikan dirinya tak akan tampil biasa-biasa saja. Harus fokus dan bekerja keras hingga detik terakhir pertandingan.

"Pertandingan besok tidak mudah. Kami harus konsentrasi dan fokus kerja keras untuk mendapatkan hasil bagus. Mereka punya motivasi lebih untuk menghadapi kami," sebut bek naturalisasi asal Nigeria ini di laman resmi klub.

Menjelang laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Persib masih berada di puncak klasemen sementara dengan 35 poin. Sementara Mitra Kukar masih tertahan di peringkat ke-14 dengan 23 poin.

Sebuah tambahan tiga poin akan memperlebar jarak dengan tim-tim lain yang berada di bawah mereka. Sekaligus memperkuat langkah tim asuhan Mario Gomez ini menuju tangga juara.

"Kami tidak boleh santai. Pertandingan penting buat kami dan harus menang, bagus untuk Persib," tegas Igbonefo.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up