JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ingin Senang Liburan, Kiper Persib Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

09/08/2018, 18:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
Deden Natshir bertekad bawa pulang tiga poin ke Bandung. (Instagram @deden_natshir01)
Share this

JawaPos.com - Skuad Persib Bandung bertekad kembali meraih poin sempurna saat bertamu ke kandang Mitra Kukar, Jumat (10/8) sore. Laga pekan ke-20 Liga 1 2018 tersebut merupakan pertandingan terakhir sebelum kembali menjalani libur kompetisi terkait berlangsungnya Asian Games 2018.

Karena itu, target tiga poin langsung dicanangkan para penggawa Maung Bandung. Tiga poin yang bukan sekadar untuk mengamankan posisi puncak klasemen. Tapi juga agar pasukan Maung Bandung bisa berlibur dengan tenang.

"Kami ingin liburan dengan suasana senang. Tiga poin penting sebelum libur Asian Games," ucap kiper Muhammad Natshir di laman resmi klub.

Kiper yang karib disapa Deden ini sangat berharap skuadnya bisa meraih kemenangan. Minimal tidak gagal meraih poin. Sehingga mereka bisa menjalani liburan tanpa ada bayang-bayang kekalahan.

"Pertandingan (lawan Mitra Kukar) penting dan tantangan buat kami untuk kerja keras menjaga tren positif. Tekad kami juga terus menjaga hasil positif di tandang," tegas Deden Natshir.

Persib memang tampil apik dalam tiga laga tandang terakhir. Meski lakoni tiga laga tandang secara beruntun, Maung Bandung tak pernah kalah. Usai menahan imbang Barito Putera, Persib menang atas Persebaya dan PS Tira. 

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up