JawaPos Radar

DPW Minta Dorong Gatot-Cak Imin, Ida: DPP yang Memutuskan

09/08/2018, 17:37 WIB | Editor: Imam Solehudin
PKB
Sejumlah pengurusd DPP PKB keitka menyampaikan hasil Muspimnas PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (9/8) (Imam Solehudin/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) rampung menggelar Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspimnas) 2018. Salah satu poin menarik dari aspirasi DPW PKB adalah dorongan agar Cak Imin mengambil poros tengah.

Yakni meminta Cak Imin membentuk poros baru dengan mengusung Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo. Pernyataan tersebut dilontarkan Pimpinan Muspimnas yang juga Ketua DPP PKB, Ida Fauziyah.

"Ada aspirasi dari DPW untuk memasangkan Cak Imin dengan Gatot Nurmantyo," ujar Ida ketika menggelar konferensi pers di Kantor DPP PKB, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (9/8).

Ida mengatakan, aspirasi untuk mengusung Gatot-Cak Imin bakal dilaporkan ke DPP PKB. Itu lantaran dari tiga opsi hasil Muspimnas, tak ada satupun yang menjadi pilihan mayoritas DPP PKB.

"Semua diserahkan ke DPP," singkat Ida.

Sebagai informasi, selain mengusung Gatot-Cak Imin, dua poin hasil Muspimnas lainnya adalah tetap berkeyakinan jika Cak Imin menjadi Cawapres Jokowi, serta mendukung siapapun cawapres pilihan Jokowi.

(mam/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up