JawaPos Radar

Pilpres 2019

Ditanya Soal Cawapresnya Jokowi, Pramono: Sudah Ada di Map Saya

09/08/2018, 16:50 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Pramono Anung
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung menegaskan bahwa Jokowi yang akan mengumumkan cawapresnya secara langsung dalam waktu dekat ini. (Jpnn/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumpulkan sembilan ketua umum partai koalisi pendukungnya di Pilpres 2019 mendatang. Saat ini sudah ada beberapa ketua umum yang hadir dalam pertemuan yang digelar di Resto Pelataran, Menteng, Jakarta itu.

Tampak hadir di lokasi Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung. Saat dikonfirmasi, mantan Sekjen PDIP itu mengaku sudah mengantongi nama calon wakil presiden (cawapres) Jokowi. Namun, dirinya belum mau mengungkapkan siapa sebenarnya calon pendamping Jokowi di periode berikutnya.

"Cawapres ada di map saya," ujar Pramono yang sambil menenteng map dan sebuah buku di tangan kanannya, Kamis (9/8).

Menurut Pramono saat ini, partai koalisi akan segera memfinalkan cawapres yang sudah di tangan Jokowi mendatang. "Pencapresan besok dan hari ini pasti final. Dan yang akan menyampaikan langsung didampingi ketum," tuturnya.

Diketahui, pantauan JawaPos.com di lokasi, ada beberapa ketua umum yang sudah hadir, yakni Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), Sekjen Partai NasDem Jhonny G Plate, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesodibjo, Ketua Umum PSI Grace Natalie, dan Sekjen Raja Juli Antoni, Ketum PKPI Diaz Hendropriyono, dan Seskab Pramono Anung.‎

(ce1/gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up