JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tandang ke Lamongan, Aura Balas Dendam Selimuti PSM Makassar

09/08/2018, 16:40 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, PSM Makassar
PSM Makassar akan menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-20 Liga 1 2018 (Dok. Liga 1 2018)
Share this

JawaPos.com - PSM Makassar memiliki misi balas dendam saat tandang ke markas Persela Lamongan di pekan ke-20 Liga 1 2018, Jumat (10/8) besok. Tampil di Stadion Surajaya, PSM ingin membalas kekalahannya dari Laskar Joko Tingkir.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persela sukses mencuri poin sempurna di markas PSM. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, 6 April 2018 lalu, PSM dipaksa menelan kekalahan 2-3.

Berkaca dari hasil tersebut, Robert Rene Alberts meminta skuadnya untuk tampil mati-matian di pertandingan besok. Meski sulit, skuad Juku Eja tetap optimistis merebut poin sempurna.

"Persela Lamongan adalah satu-satunya klub yang menang di Makassar musim ini. Kita harus pastikan di pertandingan kali ini, kita satu-satunya klub yang bisa menang di Lamongan," tegas Robert dalam jumpa pers sebelum pertandingan di Stadion Surayaja, Kamis (9/8).

"Tentunya menarik untuk menyaksikan pertandingan ini. Kita pastikan bahwa kita bisa dan sudah bersiap untuk mengadapi pertandingan di Lamongan ini," tegasnya.

Mendampingi pelatih kepala, kapten tim Zulkifli Syukur mengungkapkan optimisme yang sama. Pemain yang berperan sebagai bek kanan ini menegaskan, skuadnya berada dalam kondisi siap tempur.

"Kami kesini memang ingin membuat sejarah di tahun ini, dimana kita adalah satu-satunya tim yang bisa meraih kemenangan di Lamongan," tegasnya.

(bep/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up