JawaPos Radar

Pengusaha Indonesia Resmi Lepas Saham Klub yang Diperkuat Wayne Rooney

09/08/2018, 16:22 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Erick Thohir, Wayne Rooney, DC United,
Erick Thohir resmi lepas DC United (DCUnited.com)
Share this

JawaPos.com - Pengusaha Indonesia, Erick Thohir secara resmi melepas saham klub DC United. Dia melepas kepada rekanan bisnisnya, Jason Levien untuk mengakuisisi klub.

Seperti diketahi, Erick sudah enam tahun terakhir memiliki 78 persen saham DC United. Namun, dia memang disibukkan dengan hal lain, mulai dari Ketum INASGOC, sampai Presiden Internazionale Milan.

"Sebuah kehormatan menjadi bagian dari DC United selama masa krusial untuk klub, menerima dukungan dalam upaya pembangunan Audi Field, dan memiliki partner seperti Jason," tutur Erick Thohir dalam pernyataan resminya pada situs DC United.

Erick Thohir, Wayne Rooney, DC United,
Erick Thohir resmi lepas DC United (Isa Bustomi/JawaPos.com)

Sebagai informasi, Jason Levien bukan nama baru dalam sepak bola. Dia juga merupakan bos dari klub Inggris, Swansea City.

"Saya menaruh kepercayaan tinggi terhadap pengelolaan klub ini di tangan Jason Levien dan rekanan barunya. Saya akan tetap mendukung DC United yang terus berkembang pesat di tahun-tahun mendatang," tandas dia.

Erick sendiri saat ini memiliki 31 persen saham bersama Inter Milan. Itu setelah 68.55 persen sahamnya di Inter diakuisisi Suning Group.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up