JawaPos Radar

Liga 1 2018

Datang ke Lamongan, Pelatih PSM Langsung Beri Pujian

09/08/2018, 15:52 WIB | Editor: Agus Dwi W
psm makassar
Robert Rene Alberts senang dengan perkembangan kondisi lapangan Stadion Surajaya, Lamongan. (Official PSM)
Share this

JawaPos.com - Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts datang ke Lamongan dengan senyum terkembang. Dia memuji perubahanan kondisi lapangan markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya. Robert mengaku cukup senang melihat perkembangan positif yang ditunjukkan oleh stadion berkapasitas 20 ribu orang ini dibandingkan 1 hingga 2 tahun sebelumnya.

"Itu yang kita butuhkan kalau mau melihat klub yang bersikap profesional dengan meningkatkan kapasitas stadion mereka," ujar Robert dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (9/8).

Robert menyebut yang paling berkesan setelah lama tak bertandang di stadion ini adalah kondisi rumput yang cukup makin baik. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang dinilai Robert kurang begitu memadai.

Kondisi lapangan ini, dipastikan Robert akan memengaruhi bahkan lebih memotivasi seluruh tim yang bertandang ke tempat ini untuk bermain maksimal. Termasuk timnya yang siap untuk meladeni perlawanan tuan rumah dengan kemampuan terbaik.

"Kita datang ke sini untuk dapat poin. Kita sudah persiapkan semuanya, kondisi lapangan juga cukup baik untuk pertandingan nanti," jelas dia.

PSM dan Persela dijadwalkan bakal berhadapan di Stadion Surajaya, Jumat (10/8). Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-20 putaran kedua Liga 1 2018.

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up