JawaPos Radar

Samsung Luncurkan Galaxy A8 Star, Begini Tampilannya

09/08/2018, 15:40 WIB | Editor: Fadhil Al Birra
Galaxy A8 Star, Samsung Galaxy A8 Star, spesifikasi Galaxy A8 Star
Samsung Galaxy A8 Star. (Istimewa/Samsung)
Share this

JawaPos.com - Samsung Electronics Indonesia (Sein) memperkenalkan varian terbaru dari smartphone Galaxy Seri A. Dialah Samsung Galaxy A8 Star. Samsung Galaxy A8 Star disebut memiliki fitur yang disukai konsumen saat ini.

IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang mengatakan, kehadiran Galaxy A8 Star dapat memperkuat posisi Samsung sebagai smartphone andalan yang dapat memperkaya pengalaman mobile anak muda Indonesia.

"Samsung Galaxy A8 Star hadir untuk melengkapi varian Galaxy A series dan memperkuat jajaran A series khususnya untuk seri A8," ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada JawaPos.com, Kamis (9/8).

Galaxy A8 Star, Samsung Galaxy A8 Star, spesifikasi Galaxy A8 Star
Samsung Galaxy A8 Star. (Istimewa/Samsung)

Samsung Galaxy A8 Star, lanjut Jo, memahami kebutuhan masyarakat muda dan dinamis dengan menghadirkan berbagai fitur premium yang dapat mendukung aktivitas penggunanya. "Fitur-fitur tersebut termasuk Bixby Voice dan Vision serta Dual Camera dengan kemampuan mumpuni yang akan memperkaya pengalaman dalam pembuatan konten visual semakin menarik dilihat dan ditonton," tambah Jo.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy A8 Star disebut unggul pada sektor kamera. Berada di bagian belakang untuk kamera utama tersedia dua buah lensa kamera 16 dan 24 MP. Sementara pada bagian depannya tersedia kamera dengan resolusi 24 MP yang disematkan untuk kebutuhan selfie.

Area layarnya, Samsung Galaxy A8 Star memiliki bentang seluas Samsung 6,3 inci infinity display bermaterial AMOLED dengan kualitas Full HD Plus. Lainnya dari segi desain dan layar, Samsung Galaxy A8 Star memiliki aspek rasio layar ke bodi sebesar 80,6 persen.

Selanjutnya, Samsung Galaxy A8 Star dibalut dengan bahan metal premium dan glass design. Ini membuat desain Galaxy A8 Star disebut berkelas. Begitu juga desain round corner yang membuat Samsung Galaxy A8 Star katanya semakin nyaman digenggam.

Nah, sekarang giliran bagian terpenting dari sebuah smartphone, yakni dapur pacunya. Samsung Galaxy A8 Star dibekali dengan chipset Snapdragon 660. Bersanding dengan jeroannya, Samsung Galaxy A8 Star dibekali RAM 4 GB yang berpadu dengan internal storage sebesar 64 GB.

Sementara sokongan baterainya sebesar 3.700 mAh. Jika memori internalnya masih kurang, Samsung Galaxy A8 Star masih bisa diekspansi ruang simpannya menggunakan Micro-SD hingga 400 GB.

Bicara harga, Samsung Galaxy A8 Star dilepas dengan harga 7,999 juta. Galaxy A8 Star ini sudah dipajang di toko-toko resmi Samsung sejak 16 Juli 2018.

(ryn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up