JawaPos Radar

Piala AFF U-16 2018

Demi Timnas U-16, Suporter Rela Antre Tiket Sejak Subuh

09/08/2018, 08:50 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-16
Suporter Timnas U-16 yang sudah antre di depan loket stadion saat matahari belum bersinar. (Dok Panpel Piala AFF U-16 2018)
Share this image

JawaPos.com – Antusias publik Sidoarjo terhadap pertandingan Piala AFF U-16 2018 sungguh luar biasa. Mereka rela antre sejak subuh untuk mendapatkan tiket pertandingan Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia.

Skuad asuhan Fachri Husaini tersebut akan merumput di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8) malam ini. Indonesia akan bersua Malaysia pada semifinal Piala AFF U-16 2018. Label derby Melayu rupanya membuat partai ini diminati banyak penonton.

Dari informasi yang dihimpun JawaPos.com dari panitia lokal dan sumber lainnya, antrean tiket sudah tampak mengular sejak subuh tadi. Para suporter rela datang lebih pagi untuk mendapatkan tiket laga ini. Padahal, loket tiket baru dibuka pukul 07.00 WIB.

“Suporter di Sidoarjo memang luar biasa. Mereka rela antre sejak subuh demi mendukung Timnas U-16,” sanjung Wakil Ketua Panitia Piala AFF U-16 2018, Amir Burhannudin.

Sementara itu, Panpel hanya menjual 25 ribu tiket di semifinal turnamen ini. Dari jumlah tersebut, sebanyak 5 ribu tiket sudah dijual via online. Sedangkan 20 ribu tiket dijual on the spot hari ini.

Tiket semifinal dibagi dalam tiga kategori. Tiket ekonomi dijual dengan harga Rp 50 ribu, tiket utama seharga Rp 100 ribu, dan tiket VIP Rp 150 ribu. Seluruh tiket tersedia di loket Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Sementara itu, panpel melarang penonton membawa botol ke dalam stadion. Semua minuman akan dimasukan ke dalam kantong plastik. Langkah ini diambil untuk menghindari lemparan botol ke arah lapangan. Suporter diharapkan bisa mengikuti aturan agar Indonesia tidak terkena sanksi. 

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up