JawaPos Radar

Ternyata Ini Isi Surat Prabowo untuk SBY yang Dipersoalkan Andi Arief

09/08/2018, 01:06 WIB | Editor: Kuswandi
SBY, Prabowo, andi arief
SBY saat bertemu dengan Prabowo beberapa waktu lalu (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Andi Arief menyebut dalam cuitan akun Twitter-nya jika partainya telah menolak sebuah surat yang dikirimkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Penolakan itu disebabkan oleh kekecewaan Demokrat terhadap penunjukan Sandiaga Uno sebagai cawapres dengan iming-iming sejumlah uang besar.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, surat tersebut berisi pemikiran Prabowo Subianto yang ingin disampaikan kepada SBY. Isinya juga disebut tidak berkaitan dengan isu bagi-bagi uang oleh Sandi.

Dalam surat itu, Prabowo menyampaikan bahwa selama ini Gerindra telah berkomunikasi dengan baik dengan PKS, PAN, maupun kalangan ulama. Hal itu perlu disampaikan kepada Demokrat supaya tidak terjadi miskomunikasi.

"Prabowo dengan surat itu lebih merupakan diskusi tentang apa yang akan diputuskan. Surat itu adalah surat pemikiran beliau kepada SBY," ujar Muzani di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Dalam kesempatan ini, Muzani juga membantah adanya gesekan antara Gerindra dan Demokrat. Bahkan pertemuan Prabowo dan SBY besok pagi tidak membahas terkait hal ini.

"Nggak ada damai, enggak ada perang, nggak ada yang perlu didamaikan," tegasnya.

Di sisi lain Muzani mengungkapkan, surat kepada SBY ini dikirim oleh Prabowo pada Rabu (8/8) malam. Namun ia tidak tahu pasti proses pengiriman surat tersebut.

"Suratnya ini malam tadi dikirim. Aduh tukang posnya siapa, saya nggak paham, intinya seperti itu," tandasnya.

(ce1/sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up