JawaPos Radar

Diiringi Takbir, Zulhas Meluncur ke Rumah Prabowo?

09/08/2018, 00:02 WIB | Editor: Dimas Ryandi
Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dikabarkan menjadli salah satu alternatif cawapres Prabowo setelah hubungan Gerindra dan Demokrat tak harmonis karena isu mahar Rp 500 Miliar (Derry/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Rapat tertutup elite pengurus PAN bersama Ketua Umumnya Zulkifli Hasan akhirnya berakhir. Namun, mendadak pria yang akrab disapa Zulhas itu langsung bergegas masuk dalam mobilnya tanpa memberi pernyataan apapun.

Zulhas tampak terburu-buru dan pergi meninggalkan sejumlah awak media yang sudah sejak sore berada di kediaman rumah dinas Ketua MPR yang ada di Jalan Widya Chandra IV nomor 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun Zulhas sempat ditanya terkait keputusan berkoalisinya PAN. Ia lantas menjawab dengan singkat. "Belum selesai, sabar yah tunggu besok," ujarnya, Selasa Malam (8/8).

Setelah mengeluarkam statement singkat itu Zulhas lantas pergi meninggalkan rumah dinasnya. Namun, sejumlah kader PAN yang ada di rumahnya itu sempat disambut ucapan takbir oleh beberapa kader partainya. "Allahuakbar, Zulhas cawapres."

Namun, dari keterangan Ketua DPW PAN Sulawesi Barat Asri Anas disebutkan jika ketua MPR itu tengah menuju kediaman Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Sekarang Pak Ketum sedang bertemu Pak Prabowo," katanya.

Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Eddy Soeparno mengatakan, tidak tahu persis kemana Ketua Umumnya pergi. Namun ia tidak menampik pula jika Zulhas menuju Kertanegara.

"Kurang tahu juga kemana perginya, bisa aja kesitu (rumah Prabowo), saya tidak tahu persis," pungkasnya.

(sat/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up