JawaPos Radar

Laura Theux Ungkap Penampakan Muncul di Official Trailer Film Sesat

08/08/2018, 19:25 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Laura Theux Ungkap Penampakan Muncul di Official Trailer Film Sesat
Perdana main film horor, Laura Theux tak alami kejadian serah. Laura justru melihat penampakan di official trailer film Sesat. (Issak Ramadhan/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Perdana main film horor, dirasakan aktris cantik Laura Theux cukup menguras tenaga. Sebab, banyak adegan fisik yang harus dilakoni Laura dalam film Sesat, seperti terlempar atau dibanting.

Namun, syuting film horor tidak dirasakan Laura Mencekam. Walaupun, dia hampir full menjalani syuting selama 20 hari di Puncak, Bogor, dan beberapa lokasi di Jakarta. Termasuk, syuting di sebuah rumah yang menjadi lokasi terseram dalam film Sesat.

Kengerian sempat dirasakan Laura Theux mana kala harus satu scene dengan sosok hantu Beremanyan. Sialnya, menjelang akhir film Sesat, banyak adegan yang harus dilakoni Laura dengan hantu Beremanyan.

SESAT official Trailer (YouTube/Rapi Films)

Kemudian, tanpa disadari ternyata ada sesuatu yang seram tertangkap kamera saat syuting. Namun, tanpa disadari oleh semua pemain atau pun kru film. Hanya saja, terlihat di official trailer Sesat yang telah diunggah di kanal YouTube.

"Selama syuting bener-bener aman terkendali. Keanehan baru terlihat setelah di-edit. Yang udah kelihatan di trailer. Cuma nggak tahu berapa kali penampakan itu muncul. Ada di trailer. Menit 1 detik ke 7. Liat aja deh," ungkap Laura saat berkunjung ke kantor JawaPos.com, belum lama ini.

Menurut Laura, ada penampakan di tembok dalam official trailer film Sesat. Tepatnya, ketika adegan Amara (Laura Theux) tengah dicekik oleh hantu Beremanyan. Tetapi, Laura tidak mengetahui pasti sosok apa yang tertangkap kamera tersebut.

"Nggak tahu nanti di film mungkin ada beberapa (penampakan) karena kita adegannya banyak di situ, banyak di rumah itu," ujar Laura.

Diketahui, Sesat adalah film horor perdana Laura Theux. Dalam film ini, Laura berperan sebagai Amara yang kalut ditinggal oleh orang yang paling mengerti dan dikasihinya, yakni sang ayah.

Sepeninggal sang ayah, Amara beserta ibu dan adiknya terpaksa pindah ke sebuah desa. Di desa tersebut, Amara mengetahui bahwa ada sebuah ritual yang bisa mengambulkan semua keinginan.

Terdorong rasa ingin berbicara dengan arwah sang ayah, Amara melakukan ritual mistik tersebut. Hasilnya, bukan arwah ayah yang datang, malah hantu Beremanyan yang muncul mengancam nyawa semua orang di dekat Amara.

Apa itu hantu Beremanyan dan bagaimana cara mengatasinya? Film Sesat mulai bisa disaksikan di bioskop seluruh tanah air, pada 23 Agustus 2018.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up