JawaPos Radar

Nikita Mirzani: Kirain Cuma Ada di FTV, Kok Menimpa Saya

08/08/2018, 18:15 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Nikita Mirzani: Kirain Cuma Ada di FTV, Kok Menimpa Saya
Nikita Mirzani mengaku shock atas permasalahan rumah tangganya. Nikita tak menyangka mengalami seperti di FTV. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Nikita Mirzani tidak menyangka bahwa suami yang dinikahinya secara siri, Dipo Latief, melaporkannya atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Nikita pun mengibaratkan biduk rumah tangganya seperti film televisi (FTV).

"Niki (sapaan Nikita Mirzani) sendiri juga merasa syok, ya Allah. Kirain cuma ada di FTV-FTV kayak hidayah gitu, kok gue juga dapet. Beneran itu sempat syok, sempat berdiam diri selama 2 minggu sebelum akhirnya mencuat ke mana-mana. Niki diam saja," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Dia pun mengingat kembali saat dahulu menikah dengan Dipo. Nikita mengaku menikah tanpa melihat apa yang dimiliki oleh suaminya tersebut. Dia menerma Dipo apa adanya dan tak terbuai nama besar keluarga Dipo.

Nikita Mirzani: Kirain Cuma Ada di FTV, Kok Menimpa Saya
Nikita Mirzani awalnya selalu menutupi wajah Dipo Latief. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

"Kalau Niki itu dari dulu kalau berhubungan nggak pernah lihat dia keluarga siapa, dia punya apa. Selalu ngelihatnya individualnya, ya sudah. Pikirnya, ya namanya orang sudah 45 tahun, nggak mungkinlah yang namanya mau melakukan hal-hal gitu kan," ujar Nikita.

Namun, tak dinyana Dipo ternyata memiliki sikap yang tak bisa ditoleransi dalam rumah tangga. Ibu dua anak itu sempat meminta Dipo untuk menceraikannya secara baik-baik. Namun, Dipo ternyata justru melaporkannya atas tuduhan KDRT.

"Niki bilang kan 'ceraikan saya secara baik-baik, secara agama yang saya anut'. Eh dianya acuh. Niki juga nggak bisa tinggal diam dong. Kan Niki malu masak dilaporin KDRT segala macam. Nggak mungkin. Niki kalau udah cinta tuh Niki serahkan semuanya, sampai harus kerja pagi ketemu pagi," pungkas Nikita.

(ce1/yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up