JawaPos Radar

Pilpres 2019

Usai Bertemu Habib Salim, Koalisi Prabowo Klaim Temukan Titik Terang

08/08/2018, 17:37 WIB | Editor: Kuswandi
Prabowo Subianto
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendadak menyambangi kediaman Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan (8/8). Dalam pertemuan tertutup itu, mereka diketahui telah menemukan titik terang dalam berkoalisi.

"Terang benderang, kaya gini (langit) terang," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Kediaman Prabowo, Rabu (8/8).

Prabowo, kata Muzani, melakukan pembicaraan yang sangat produktif dengan Ustad Salim. Ia berharap, dalam waktu dekat ini akan ada keputusan baik.

"Tanda kebaikan bahwa PKS bersama Gerindra dan Gerindra akan tetap bersama dengan PKS, Insya Allah. Jalan itu masih terang benderang," ungkapnya.

"Karena kita mengajak PKS dengan hati dan semangat perjuangan. Kita dari awal berprasangka baik dengan PKS. PKS adalah teman setia. PKS adalah kawan dikala kami susah," sambungnya.

Terkait sikap PKS mengenai cawapres, Muzani masih belum bisa membeberkan dengan gamblang soal sikap koleganya itu. Namun yang pasti, nantinya partai besutan Sohibul Iman itu akan mengumumkan kembali mengenai sikapnya.

"Nanti akan diumumkan oleh yang bersangkutan, tapi tadi (pertemuan Prabowo-Salim) membahas hal-hal bagaimana PKS tetap bersama dengan kami," pungkasnya.

(aim/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up