JawaPos Radar

Liga 1 2018

Masih Tanpa Ezechiel, Persib Bawa 18 Pemain ke Markas Naga

08/08/2018, 16:54 WIB | Editor: Agus Dwi W
persib bandung
(persib.co.id)
Share this image

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez sudah mempersiapkan nama-nama pemain yang akan dibawanya menuju Tenggarong. Persib akan bertandang ke markas Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong dalam lanjutan laga pekan ke-20 Liga 1 2018, Jumat (10/8).

Untuk laga ini, Mario Gomez masih belum bisa menurunkan Ezechiel N'Douassel yang menjalani sanksi dari Komisi Disiplin. Untuk itu, di lini depan Mario Gomez akan kembali menduetkan Jonathan Bauman dan rekrutan anyar Patrich Wanggai.

Duet anyar ini pun cukup tampil menawan. Keduanya sukses menyumbangkan gol dalam laga terakhir Persib. Meski baru bergabung, chemistry antara Bauman dengan Wanggai langsung kuat.

Sebagai pelapis, Mario Gomez justru menyiapkan rekrutan anyar lainnya yaitu Muchamad Wildan Ramdhani. Abah Gomez, sapaan karibnya, memilih untuk meninggalkan Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning untuk menemani Ezechiel di Bandung.

Selain itu, kembalinya Bojan Malisic dan Hariono melengkapi skuad Persib menuju Tenggarong. Keduanya sudah lepas dari hukuman Komdis dan siap kembali meraih tiga angka di kandang Naga Mekes.

Daftar 18 pemain Persib yang diboyong ke Tenggarong:
Kiper: Muhammad Nasthir, I Made Wirawan
Defender: Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Puja Abdilah, Al Amin Syukur Fisabilah, Indra Mustafa
Midfielder: Hariono, Oh In-Kyun, Dedi Kusnandar, Supardi Nasir, Eka Ramdani, Agung Mulyadi, Ghozali Siregar
Striker: Jonathan Bauman, Patrich Wanggai, Muchamad Wildan Ramdhani

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up