JawaPos Radar

Kasus Dugaan Penganiayaan

Bantah Terima Surat Pemanggilan, Nikita Mirzani Siap Diperiksa Polisi

08/08/2018, 16:18 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Bantah Terima Surat Pemanggilan, Nikita Mirzani Siap Diperiksa Polisi
Nikita Mirzani mengaku belum mendapat surat pemanggilan pemeriksaan untuk kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Belum lama ini, Nikita Mirzani dilaporkan Dipo Latief atas tuduhan penganiayaan. Namun, Nikita membantah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sebagaimana diberitakan.

Bahkan, Nikita Mirzani menegaskan belum menerima surat pemanggilan dari pihak kepolisian untuk pemeriksaan. Terkait, kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Dipo Latief.

"Nggak ada, nggak ada surat panggilan," kata Nikita dengan heran saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Namun, Nikita mengaku siap jika harus diperiksa sebagai saksi oleh kepolisian. Merasa benar, dia memastikan akan datang jika ada panggilan untuk diperiksa.

"Ya, kalau ada surat panggilan, ya datang. Kenapa harus takut bagi warga negara yang baik," lanjutnya.

Nikita pun sekali lagi menegaskan bahwa dia tidak pernah mengarang apa pun yang disampaikan. Dia justru menyinggung unggahannya di Instagram Story yang mengungkapkan fakta baru soal 'mainan' Dipo Latief.

"Belum (belum ada panggilan), ngapain sih. Gue kan terkenalnya jujur. Buktinya, gue kasih kalian tuh Insta Story gue biar bisa kalian ngelihatnya. Apa, kurang baik apa gue?" tambah Nikita.

Aktris kontrovesial itu pun telah melaporkan balik Dipo dengan tuduhan perzinaan. Selain unggahan percakapan Nikita dan oknum 'mainan' Dipo di Instagram Story, Nikita mengaku telah memiliki banyak bukti.

"Bukti banyak, banyak banget. Gue ada voice record-nya semuanya, ada banyak banget. Itu cuman salah satu anak kecil yang gue posting, masih ada lagi banyak," pungkasnya.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up