JawaPos Radar

Asian Games 2018

Goh Liu Ying: Cedera Tidak Akan Menghentikan Saya Main di Asian Games!

08/08/2018, 16:07 WIB | Editor: Banu Adikara
Asian Games 2018, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, bulu tangkis, Malaysia
Pebulu tangkis putri Malaysia Goh Liu Ying (victorsport.com)
Share this image

JawaPos.com - Pebulu tangkis putri Malaysia Goh Liu Ying mengaku sangat bersemangat setelah mengetahui ia diperbolehkan berkompetisi di Asian Games 2018 walau masih menderita cedera tumit kiri. Liu Ying yakin, cedera tersebut tidak akan menghentikannya meraih prestasi di Asian Games 2018.

Untuk diketahui, Liu Ying diperbolehkan tetap mentas di Asian Games 2018 oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM) setelah hasil magnetic resonance imaging (MRI) tumit kirinya tidak menunjukkan ada cedera serius. Liu Ying sendiri mendapatkan cedera itu di babak perempat finak Kejuaraan Dunia 2018 pekan lalu.

"Saya sudah banyak mengalami cedera di sepanjang karir saya. Tapi cedera tidak akan menghentikan saya untuk main di Asian Games 2018," ujarnya bersemangat seperti dilansir thestar.com.

Liu Ying sadar betul bahwa persaingan di sektor ganda campuran saat ini sedang cukup merata. Berpotensi menghadapi lawan tangguh seperti unggulan Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan wakil terbaik Tiongkok Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Liu Ying memasang target mengamankan naik podium terlebih dahulu.

"Target saya adalah mengamankan podium terlebih dulu. Dari sisa waktu dua minggu yang ada, saya akan berlatih sebaik mungkin agar bisa memenuhi target itu," ujarnya.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up