JawaPos Radar

Liga 1 2018

PSM Makassar Angkut 19 Pemain ke Markas Persela Lamongan

08/08/2018, 14:10 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Liga 1 2018, PSM Makassar
Skuad PSM Makassar saat menjalani latihan beberapa waktu lalu. (Twitter @PSM_Makassar)
Share this image

JawaPos.com - PSM Makassar siap meladeni tantangan Persela Lamongan di pekan ke-20 Liga 1 2018. Bentrokan kedua tim nantinya digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (10/8) sore WIB.

Dalam kunjungannya ini, PSM membawa 19 pemain. Penjaga gawang, Rivky Mokodompit yang sebelumnya absen karena cedera sudah disertakan ke dalam skuad. Selain itu kubu Juku Eja juga memboyong pemain anyarnya, Alessandro Ferreira Leonardo.

Bagi Leonardo, ini jadi laga kedua yang akan dihadapinya. Dalam debutnya akhir pekan lalu, pemain berpaspor Hong Kong tersebut gagal membawa PSM menang. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, PSM ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui.

"Dia harus banyak beradaptasi lagi. Apabila memungkinkan, dia bisa kembali main nanti," kata pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Sementara untuk Rivky, meski dinyatkan telah membaik, Robert belum bisa memastikan apakah ia akan diberikan menit bermain atau tidak dalam laga nanti. Semua tergantung dengan kondisi terakhirnya jelang pertandingan

"Kita akan lihat nanti, perhatikan baik-baik kelemahan-kelemahannya nanti. Respons badannya terhadap cederanya sudah jauh lebih baik, ketimbang dari yang kita perkirakan sebelumnya. Tapi harus dia dapat kepercayaan dirinya dulu. Nanti kita akan lihat perkembangannya seperti apa," tegas Robert.

Berikut daftar pemain yang dibawa ke Lamongan
1. Rivky Mokodompit
2. Hilmansyah
3. Zulkifli Syukur
4. Ardan Aras
5. Abdul Rahman
6. Reva Adi Utama
7. Rizky Pellu
8. Marc Klok
9. Guy Junior
10. Wiljan Pluim
11. Ferdinand Sinaga
12. M Rahmat
13. Hendra Wijaya
14. Rasyid Bakri
15. Asnawi Mangkualam
16. Hasim Kipuw
17. Saldy
18. Alessandro Ferreira Leonardo
19. Zulham Zamrun

(rul/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up