JawaPos Radar

Cemburui Istri Muda, Perempuan India Potong Kemaluan Suaminya

08/08/2018, 17:10 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Perempuan India Potong Kemaluan Suaminya
Seorang perempuan memotong kemaluan suaminya karena menghabiskan terlalu banyak waktu dengan istri mudanya. Dilansir Mirror pada Senin, (6/8), Yunus Ahmed, 45 tahun, menuduh istri pertamanya Shayda, 40 tahun, menyerangnya dengan sebilah pisau (Pixabay)
Share this

JawaPos.com - Seorang perempuan memotong kemaluan suaminya karena menghabiskan terlalu banyak waktu dengan istri mudanya. Dilansir Mirror pada Senin, (6/8), Yunus Ahmed, 45 tahun, menuduh istri pertamanya Shayda, 40 tahun, menyerangnya dengan sebilah pisau saat dia tidur di Muzaffarnagar, India Utara.

Yunus dan Shayda menikah 17 tahun lalu dan memiliki empat anak. Shayda disebut telah memberikan persetujuannya ketika dia menikah dengan seorang perempuan lain karena Shayda tidak melahirkan seorang putra.

Yunus mengatakan, Shayda selalu banyak marah-marah dan menuntut uang hingga Yunus merasa muak dan menikahi perempuan lain. "Dia mengancam akan membunuhku berkali-kali. Ketika saya sedang tidur, dia menyerang saya dan memotong bagian pribadi saya," katanya.

Yunus sedang dalam pemulihan di rumah sakit tetapi tidak jelas apakah kemaluannya bisa disambung lagi atau tidak. Shayda juga dituduh meracuni Yunus.

Kepala polisi lokal Anil Kaparwan mengatakan, Shayda telah mencampurkan beberapa zat memabukkan dalam makanannya. "Ketika dia pingsan setelah makan, dia memotong bagian pribadinya," katanya.

Polisi mengatakan, Yunus mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengan istri keduanya setelah dia memiliki bayi. "Ini tampaknya membuat perempuan itu marah."

Ini kasus kedua dari jenis kasus yang sama, mengguncang India dalam waktu sepekan. Istri seorang petani disebut menggigit kemaluan suaminya setelah dia menangkapnya berselingkuh di Vellore. Dia ditahan di penjara dengan tuduhan percobaan pembunuhan.

(ina/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up