JawaPos Radar

Liga 1 2018

Aliando Kembali Absen, Persib Andalkan Duet Bauman-Wanggai

08/08/2018, 12:42 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Patrich Wanggai, Jonathan Bauman, Liga 1 2018, Mitra Kukar
Aksi Wanggai dan Bauman saat Persib menghadapi Sriwijaya FC. Mereka kembali diandalkan saat Persib bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat (10/8) (Persib.co.id)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung 'terpaksa' kembali mengandalkan duet penyerang Jonathan Bauman-Patrich Wanggai saat bertandang ke markas Mitra Kukar, Jumat (10/8). Hal itu karena penyerang utama Ezechiel N'Douassel masih absen lantaran kembali mendapat skorsing dua laga dari Komdis PSSI.

Meski tanpa Aliando - sapaan bobotoh untuk Ezechiel, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mengaku tak merasa khawatir. Sebab, duet Bauman-Wanggai mampu tampil gemilang. Duet ini sudah menghasilkan lima gol dari dua laga terakhir. Wanggai yang baru bergabung pada putaran kedua mampu tampil ciamik dengan membukukan tiga gol dari dua laga.

"Kami sudah biasa dan beradaptasi dengan pemain yang absen karena kartu kuning atau sanksi. Sekarang, saya akan kembali andalkan Bauman dan Wanggai di kandang Mitra Kukar. Mereka telah menjalani persiapan dengan sangat baik," ujar Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Argentina itu juga lega karena dua pemain penting yakni Bojan Malisic dan Hariono kembali bisa dimainkan. Keduanya sudah lepas dari sanksi Komdis PSSI.

"Kabar yang sangat baik. Bojan dan Hariono dalam kondisi yang sangat bugar dan sudah tidak sabar untuk kembali bermain," pungkas eks juru racik Johor Darul Ta'zim tersebut.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up