JawaPos Radar

Perampokan Mini Market dengan Senpi Kembali Marak di Jakarta

08/08/2018, 13:10 WIB | Editor: Bintang Pradewo
Perampokan Mini Market dengan Senpi Kembali Marak di Jakarta
()
Share this

JawaPos.com - Pencurian dengan kekerasan kembali terjadi. Kali ini, terjadi di sebuah minimarket milik Muhamad Padli di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (7/8).

"Telah terjadi curas, dilaporkan ke Siaga Ops Polda Metro Jaya Jam 16.10 WIB, TKP (tempak kejadian perkara), Alfamart," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono melalui pesan singkat, Rabu (8/8). 

Dia mengatakan, pencurian terjadi pada dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Seketika pelaku yang berjumlah dua orang datang ke toko swalayan tersebut sambil menodongkan senjata tajam kepada saksi bernama Aziz. "Pelaku lainnya menodongkan senjata api kepada saksi Khaerul," sebut Argo.

Kemudian Aziz dan Khaerul pun digiring ke gudang dan dikunci dari luar. Setelah itu para pelaku mengambil barang-barang," imbuhnya.

Adapun barang yang berhasil digondol pelaku yakni 1 buah tablet, 2 buah handphone dan uang tunai Rp 4,8 juta. "Kasus sudah ditangani Sektro Palmerah," tukas Argo. 

(dna/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up