JawaPos Radar

Liga 1 2018

Persib Bisa Turunkan Malisic dan Hariono di Tenggarong

08/08/2018, 12:10 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Liga 1 2018, Mitra Kukar, Bojan Malisic, Hariono
Bojan Malisic kembali tampil usai lepas dari sanksi Komdis PSSI (Persib.co.id)
Share this image

JawaPos.com - Persib Bandung kembali diperkuat dua pemain penting, Bojan Malisic dan Hariono, saat bertandang ke markas Mitra Kukar di Tenggarong, Stadion Aji Imbut, Jumat (10/8). Seperti diketahui, keduanya harus absen dalam dua laga akibat sanksi Komdis PSSI. Kini, Malisic dan Hariono sudah lepas dan masuk dalam daftar skuad kembali.

Kembalinya Malisic dan Hariono jelas menjadi kabar baik. Maklum saja, Mitra Kukar bukan lawan sembarangan. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Selain itu, Naga Mekes kini ditukangi pelatih kenyang pengalaman, Rahmad Darmawan.

Mitra Kukar sendiri selalu garang saat bermain di kandang sendiri. Mereka memiliki penyerang liat dan tajam pada diri Fernando Rodriguez Ortega. Striker asal Spanyol itu punya kelebihan dalam hal adu fisik dan duel-duel udara.

Taampilnya Malisic jelas kabar menggembirakan. Dia adalah bek yang tanpa kompromi dan memiliki permainan 'keras'. Malisic diplot untuk meredam agresivitas Fernando Rodriguez.

Laga di Stadion Aji Imbut menjadi salah satu ujian Persib untuk terus kokoh di puncak klasemen. Kemenangan tentunya akan semakin membuat Maung Bandung berada di jalur terdepan dalam perebutan gelar juara Liga 1 2018. Laga ini tak akan mudah karena Mitra Kukar punya tekad membalas dendam setelah pada pertemuan pertama kalah di kandang Persib.

(epr/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up