JawaPos Radar

Hati-hati Musuh dalam Selimut, 5 Zodiak Terancam Kena Tipu

08/08/2018, 11:24 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, peruntungan zodiak, zodiak bulan agustus,
Ada lima zodiak yang harus hati-hati karena terancam tertipu rekan kerja maupun gebetan (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Hati-hati dalam berteman dan memilih rekan bisnis. Bisa jadi mereka memiliki maksud buruk untuk menyikut Anda diam-diam. Tentu tujuannya untuk menjatuhkan dan mengambil keuntungan semata.

Di bulan Agustus, berhati-hatilah bagi lima zodiak. Sebab kesialan sedang mengintai Anda karena adanya orang-orang yang berniat jahat. Bukan hanya urusan bisnis dan pekerjaan tetapi juga masalah asmara.

"Mereka adalah Cancer, Capricorn, Leo, Libra, Gemini. Kelima zodiak ini harus waspada karena sedang ada musuh dalam selimut yang mengintai, jadi bisa terancam ditipu," kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, peruntungan zodiak, zodiak bulan agustus,
Ilustrasi ramalan zodiak (Kokoh Praba Wadani/JawaPos.com)

Cancer

Sedang diberi harapan palsu oleh rekan bisnis dalam hal pencairan dana. Dana yang dibayarkan tak sesuai dengan perjanjian awal. Sehingga Cancer kecewa karena sudah dibohongi.

"Bayarannya sedikit atas upaya kerjanya. Tak sesuai dengan kontrak awal dan keinginan hati," ungkap Frolin.

Capricorn

Capricorn sedang terancam ditipu oleh teman wanita. Capricorn ingin dekat dengan seseorang wanita namun hanya diberi harapan palsu. Sebab hal itu merupakan karma untuk Capricorn karena dia menyakiti hati pasangannya.

"Mau coba dekati wanita lain, eh malah ditipu dan dibohongi. Cuma dimanfaatin saja," ujarnya.

Leo

Leo sedang banyak pikiran karena rekan bisnisnya sedang mempingpong dia. Tender kontraktor pun tidak selesai sehingga Leo mengalami banyak kerugian.

"Bulan-bulan ini lagi sulit jika bicara soal dana. Lalu diulur-ulur waktunya oleh rekan bisnisnya," kata Frolin.

Libra

Libra sedang tidak beruntung. Sebab Libra salah perhitungan untuk melangkah. Sehingga mereka mudah dibohongi karena tidak mengerti medan dan kurang melakukan riset.

"Meleset dari perhitungan, jadi peluangnya salah. Karena itulah Leo justru sedang merugi," ujarnya.

Gemini

Gemini sedang banyak dizalimi oleh teman-teman sekantor. Sebab hal itu karena ulah Gemini yang selama ini dikenal sombong dan arogan. Maka teman-temannya berusaha membalas dendam.

"Banyak teman-teman musuh dalam selimut di kantor karena dendam sama Gemini, maka Gemini harus banyak introspeksi," tuturnya.

(ika/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up