JawaPos Radar

Rayu PKS, Prabowo Temui Sohibul Iman dan Salim Segaf Al Jufry

08/08/2018, 10:26 WIB | Editor: Imam Solehudin
Prabowo
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto bersama para petinggi Partai Keadilan Sejahtera. Tampak Presiden PKS, Sohibul Iman. (Dok.JawaPos)
Share this image

JawaPos.com - Gerindra terus berupaya'merayu' PKS agar mantap mendukung ketua umumnya, Prabowo Subianto. Rencananya siang ini, Kamis (8/8), Prabowo bakal menemui Presiden PKS, Sohibul Iman dan Ketua Dewan Syuro, Salim Segaf Al Jufry.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, 08-sapaan Prabowo- ke DPP PKS untuk mengajak partai berlogo bulan sabit kembar ini mendeklarasikan Prabowo.

"Ya bisa juga begitu," ujar Dasco saat dikonfirmasi awak media.

Sufmi mengatakan, pendaftaran capres dan cawapres yang tersisa tinggal dua hari lagi, membuat Prabowo intens melakukan pertemuan dengan elite-elite partai politik. Tak terkecuali PKS.

Sehingga sisa waktu tersebut bisa digunakan secara maksimal. "Harus dikomunikasikan kepada partai-partai yang kiranya bisa berkoalisi dengan Gerindra," katanya.

Adapun Prabowo melakukan pertemuan dengan PKS dengan ditemani oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan juga pengurus DPP lainnya.

(gwn/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up