JawaPos Radar

Liga 1 2018

Tuntut Kenaikan Gaji? Ini Kata Pelatih Persib Bandung

08/08/2018, 07:15 WIB | Editor: Agus Dwi W
mario gomez
Mario Gomez lebih memilih untuk fokus ke upayanya memberi yang gelar juara bagi Persib Bandung. (Siti Fatonah/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pelatih Persib Bandung tengah menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini. Terkait isu tuntutan kenaikan gaji dan bonus besar kepada manajemen Persib Bandung, hingga akan hengkang ke tim lain. Namun kabar tersebut ditepisnya.

Menurutnya, isu tersebut tidak benar. Karena saat ini Mario Gomez sangat nyaman. Persib pun sedang dalam performa yang bagus. Mario Gomez mampu membawa Maung Bandung menang di setiap pertandingan, baik away maupun home.

"Ada yang bilang saya enggak nyaman karena masalah gaji? Itu sangat enggak benar. Saya sangat nyaman di sini, di tim (Persib), dan Bobotoh," kata Mario Gomez, Bandung, Selasa (7/8).

Menurutnya, terkait kontrak atau gaji merupakan bagian dari privasinya. Tidak mungkin disebarluaskan kepada publik. Maka dengan tegas, isu tersebut tidak benar dan Mario Gomez nyaman bersama timnya.

"Jadi, kalau ada yang bilang saya tidak suka di sini karena gaji, saya tegaskan sekali lagi itu tidak benar," tegas dia.

Seperti yang pernah dikatakan sebelumnya, banyak pihak yang tidak suka dengan kegemilangan Persib di Liga 1 ini. Maung Bandung dalam tujuh pertandingan tidak terkalahkan, bahkan menduduki posisi puncak klasemen Liga 1 di putaran kedua.

"Kita sedang dalam posisi di atas, jadi wajar jika ada gangguan. Sekarang, saya hanya fokus bekerja keras di tim untuk menuntaskan kompetisi ini dengan gelar juara," ujarnya.

Sebelumnya, Mario Gomez dikabarkan meminta kenaikan gaji dan bonus besar untuk dirinya dan pemain Persib. Setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC pada Sabtu (4/8) lalu, kabar tuntutan Mario Gomez mulai hangat diperbincangkan. Bahkan dia dikabarkan akan hengkang ke Malaysia jika permintaannya tidak digubris manajemen Persib.

(ona/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up