JawaPos Radar

Maia Estianty akan Bintangi Web Series 'Sang Penggoda'

08/08/2018, 07:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Maia Estianty akan Bintangi Web Series 'Sang Penggoda'
Koferensi Press web series 'Sang Penggoda' yang diproduseri Sigit Wardanaa, Selasa (7/8). (Muhammad Hafid/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Sukses menjadi seorang musisi, Sigit Wardana kembali terjun ke ranah akting. Namun, kali ini dia tak beradu akting di depan layar, melainkan menjadi seorang produser untuk sebuah web series terbaru berjudul Sang Penggoda.

Ditemui saat konferensi press di Jakarta Selatan, mantan vokalis Base Jam ini merasa tertantang untuk memproduseri serial ini. Berawal dari kerjasama musik dengan Maia Estianty dan Tata Janeta, berlanjut dengan pembuatan post kreatif yang akhirnya Sigit ditunjuk menjadi produser sekaligus owner dari Sang Penggoda.

“Buat saya belajar juga dari musik beralih ke film. Tantangannya beda banget. Kalau musik kan sudah 20 tahun lebih. Kalau di film sambil jalan sambil ngeraba-raba juga. Untungnya ada tim yang support,” ungkapnya kepada awak media di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

TATA JANEETA feat MAIA ESTIANTY - Sang Penggoda (Official Music Video) (YouTube/MANS Entertainment)

Meskipun sebelumnya sudah pernah bermain dalam beberapa judul sinetron, Sigit masih terus belajar menjadi produser. Sebab, tanggung jawabnya lebih besar. Untungnya dalam proyek Sang Penggoda, dia dibantu dengan tim yang sangat kooperatif.

Untuk menghidupkan cerita ini ke dalam sebuah web series, Sigit mengaku melakukan brainstorming dengan tim, termasuk Maia dan Tata. Pasalnya, cerita dalam series Sang Penggoda sedikit banyak terinspirasi dari kejadian yang berhubungan dengan lagu yang berjudul sama yang dinyanyikan Tata dan Maia.

“Memang web series ini ceritanya diangkat dari single perdana Tata yang berjudul sama (Sang Penggoda). Episodenya cuma 3. Cuma kalo ternyata lebih bagus gak menutup kemungkinan kita bikin lebih panjang,” ungkap Sigit.

Sang Penggoda berkisah tentang penghianatan cinta. Di mana, kehadiran orang ketiga telah menciptakan prahara dalam keharmonisan rumah tangga yang dibangun oleh Reza dan Lita.

“Yang membedakan web series ini temanya lebih ke drama cinta. Saya perhatiin 2 tahun terakhir agak jarang. Walaupun ceritanya bukan sesuatu yang baru,” tambah Sigit.

Selain diperankan oleh para pemeran berbakat pendatang baru, web series Sang Penggoda juga akan dibintangi oleh Tata Janeta dan Maia Estianty. Sang Penggoda ini rencananya akan tayang tanggal 10 agustus 2018 mendatang di kanal YouTube rumah produksi Mans entertainment.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up