JawaPos Radar

Piala Indonesia 2018

Pelatih Persija Pantang Anggap Remeh Persikabo

08/08/2018, 05:00 WIB | Editor: Bagusthira Evan Pratama
Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta
Skuad Persija Jakarta saat menggelar latihan beberapa waktu lalu. (Twitter @Persija_Jkt ‏)
Share this

JawaPos.com - Persija Jakarta sudah siap meladeni tantangan Persikabo Kabupaten Bogor di babak 128 besar Piala Indonesia 2018. Laga kedua tim nantinya akan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul, Kamis (9/8).

Secara materi pemain, Persija memang lebih unggul ketimbang lawannya. Namun bukan berarti Persikabo pantas dipandang remeh. Hal itu ditegaskan oleh Stefano Cugurra Teco selaku pelatih persija.

"Kami tentu tidak menganggap Piala Indonesia adalah turnamen biasa-biasa saja. Memang ketika bertanding di babak 128 besar orang akan melihat sekilas saja," ungkap Teco usai memimpin sesi latihan di Lapangan Akademi Angkatan Udara (AAU), Jogjakarta, Selasa (7/8).

"Sekali lagi kami tak pernah memandang satu pertandingan itu mudah, semuanya tetap sulit dan perlu kerja keras. Kami juga harus fokus mengingat kami juga harus menang laga ini," tambahnya.

Pertandingan melawan Persikabo seharusnya digelar di Bogor, Jawa Barat. Namun karena ketidaksiapan tuan rumah, laga akhirnya dipindah ke SSA Bantul.

Persija sendiri baru saja pulang dari kunjungannya ke markas Arema FC. Karena waktu pertandingan yang mepet, tim Macan Kemayoran memutuskan untuk tidak kembali ke Jakarta dan lebih memilih menetap di Jogjakarta.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up