JawaPos Radar

Nokia Perkenalkan Smartphone 4G Premium Hemat Data

08/08/2018, 01:30 WIB | Editor: Budi Warsito
Nokia Perkenalkan Smartphone 4G Premium Hemat Data
Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka (kiri) saat menunjukkan produk terbaru Nokia, yakni Nokia 1. (Fiska Tanjung/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Setelah sempat mati suri, Nokia kembali hadir meramaikan persaingan ponsel pintar di tanah air. Setelah memperkenalkan beberapa produknya, kini HMD Global sebagai pemegang merek smartphone Nokia kembali menghadirkan ponsel anyarnya di Malang, Selasa (7/8).

Untuk bersaing dengan perangkat komunikasi lainnya, Nokia menyasar generasi Milenial dengan Nokia 1. Ini adalah smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Android Oreo (Go Edition) yang akan memberikan pengalaman smartphone 4G premium.

Marketing Head Nokia Indonesia, Miranda Vania Warokka mengatakan, aplikasi-aplikasi yang ada pada Nokia 1 dirancang untuk berjalan lebih cepat dan mengonsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Dia menerangkan, Nokia 1 memiliki kinerja dan kualitas tinggi yang memberikan penggunanya pengalaman Android murni, aman, dan up-to-date. "Nokia 1 hadir tanpa bloatware (aplikasi bawaan), jadi memberikan pengalaman yang mulus tiap kali digunakan," ujarnya di Malang, Selasa (7/8).

Ponsel ini, lanjut dia, juga dibekali layar IPS hemat daya dan baterai 2.150 mAh yang dapat dilepas dan tahan lama hingga seharian penuh. Ponsel yang juga disebut N1 ini juga didukung dengan kinerja prosesor quad-core dan dilengkapi slot dual-SIM.

Selain itu, ponsel yang tersedia dalam dua varian warna, yakni warm red dan dark blue itu juga dilengkapi dengan kamera belakang dan satu kamera selfie untuk mewadahi para Milenial mengekspresikan diri.

Miranda mengatakan, smartphone yang ramping dan pas di tangan ini memang dirancang khusus bagi pengguna anak muda atau biasa disebut generasi Milenial yang tangguh dan andal. "Ponsel ini mampu bertahan dari penggunaan sehari-hari yang paling sibuk sekali pun," imbuhnya.

Desain rangka luar ponsel ini pun dibuat dari polikarbonat dua warna yang tangguh dan memiliki detail warna serta desain yang teliti. Saat ini, ponsel yang baru diluncurkan ini dibanderol dengan harga Rp 999 ribu. Miranda mengungkapkan, Jawa Timur menjadi salah satu fokus pemasaran ponsel ini.

(fis/ce1/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up