JawaPos Radar

Hakim Komentari Cara Jalan Roro Fitria, Bak Boneka Katanya

08/08/2018, 06:50 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Jalan Bak Boneka Roro Fitria Dikomentari Majelis Hakim
Cara jalan Roro Fitria disebut seperti boneka oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Yuliani NN/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengomentari cara berjalan artis Roro Fitria dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang digelar, Selasa (7/8). Hal itu terjadi saat Roro Fitria dipanggil untuk duduk di kursi pesakitan.

"Sidang lanjutan saudari Roro Fitria dibuka untuk umum, silahkan saudari Roro bisa duduk di depan," ujar Majelis hakim.

Dipanggil oleh majelis hakim, Roro berjalan dengan tangan di samping, seperti pragawati di catwalk. Terlihat, rambutnya dikepang tribal dan rapi seperti sidang-sidang sebelumnya. Kemudian, dengan gaya centilnya, Roro Fitria bergegas mengikuti arahan majelis hakim. Namun, saat berjalan menuju kursi pesakitan, ketua majelis mengomentari gaya berjalan Roro Fitria yang dinilai seperti boneka.

"Roro jalannya kok kayak boneka ya?," kata majelis hakim yang disambut tawa satu ruangan sidang.

Roro pun ikut menyeringai. Tak berkomentar, Roro Fitria kemudian dengan duduk dengan tenang di kursi sidang dan mengikuti proses sidang seperti biasanya.

Roro Fitria kemudian dipersilakan duduk di samping pengacaranya. Agenda sidang kali itu menghadirkan saksi dari pihak Jaksa penuntut umum.

Sebelum terjerat kasus narkotika, Roro Fitria memang terkenal dengan gaya yang bicara yang imut. Kemudian, ditunjang dengan riasan dan gaya berbusana layaknya boneka.

Kini, meskipun mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, Roro Fitria mengaku tetap berusaha tampil maksimal. Misalnya, bersolek sebelum datang ke sidang. Bahkan, dia menggunakan fasilitas salon yang ada di rutan untuk membuat penampilannya paripurna.

"Ya, kalau di Pondok Bambu kan semuanya yang punya skill apa bisa saling membantu. Di sana, ada fasilitas kesehatan, olahraga, salon. Jadi, ya seperti biasa kalau ada perawatan apa kita harus memberi uang ya, sama," pungkas Roro belum lama ini.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up