JawaPos Radar

Liga 2 2018

Bawa 18 Pemain ke Madura, El Loco Dipertimbangkan Jadi Starter PSS

07/08/2018, 20:30 WIB | Editor: Agus Dwi W
pss sleman
Seto Nurdiyantara pertimbangkan El Loco jadi starter di laga melawan Madura FC. (Ridho Hidayat/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Sebanyak 18 pemain akan dibawa PSS Sleman untuk menantang tuan rumah Madura FC pada Jumat (10/8) mendatang. Termasuk di dalamnya pemain baru tapi lama, Cristian 'El Loco' Gonzales. Kembalinya Cristian Gonzales dalam skuad ini diharapkan bisa memberikan kontribusi penting di pertandingan nanti.

"Termasuk El Loco nanti akan dibawa. Kebetulan striker Tambun (Naibaho) sedang terkena cedera. Selain itu ada Dave Mustaine (gelandang serang) yang akumulasi kartu kuning," kata pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantara saat ditemui di Stadion Maguwoharjo Sleman, Selasa (7/8).

Selama 2 hari bergabung latihan, menurut Seto, El Loco dalam kondisi bagus. Namun untuk diturunkan sejak menit awal atau tidak dalam laga melawan Madura FC, masih akan dipertimbangkannya.

"Soal El Loco starter, nanti harus kami lihat dulu. Kan mempertimbangkan faktor usia dan cuaca nanti di sana seperti apa," katanya.

Apalagi, Madura FC menurutnya juga tim yang cukup agresif. Mereka selalu tampil dengan penguasaan  bola yang kuat. "Itu yang harus diwaspadai anak-anak. Ketika mereka kehilangan bola, langsung mencoba merebutnya," ucapnya.

Kembalinya El Loco setelah sempat absen pada putaran pertama, menurut Seto juga tak akan terlalu mengubah formasi tim saat ini. Justru akan semakin menambah pilihan striker, yang mana saat ini baru ada Tambun Naibaho dan I Made Wirahadi.

El Loco sendiri mengaku sangat senang bisa kembali ke PSS. Dia berjanji akan bekerja keras bersama tim kebanggaan suporternya, BCS dan Slemania ini. "Perasaannya, saya senang ya," ucap dia singkat.

(dho/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up