JawaPos Radar

Piala AFF U-16 2018

Malaysia Antusias Jumpa Indonesia di Semifinal

07/08/2018, 19:33 WIB | Editor: Agus Dwi W
timnas u-16
Aksi brilian Bagus Kahfi sudah dinanti oleh Malaysia di semifinal. (Angger Bondan/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com – Malaysia tampaknya antusias menyambut pertandingan semifinal Piala AFF U-16. Harimau Muda akan bertemu tuan rumah Tim Nasional (Timnas) U-16 Indonesia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8) malam.

Kemenangan atas Laos dengan skor 1-0, Selasa (7/8) sore membawa Malaysia lolos ke empat besar Piala AFF U-16 2018. Mereka melaju ke semifinal dengan status runner up Grup B. Karena itulah Malaysia akan menantang Indonesia, sang juara Grup A.

Pelatih Malaysia U-16 Raja Azlan Shah Raja So'ib mengatakan, timnya sudah siap untuk bertanding di semifinal. Malaysia akan berusaha mendapatkan hasil maksimal, tak peduli berhadapan dengan tim mana pun

“Kami datang ke sini untuk bersaing. Kami siap melawan siapa saja, mau Indonesia atau Thailand. Sebab kami datang ke turnamen ini untuk bersaing mendapatkan gelar juara,” tegas Raja Azlan selepas laga melawan Laos.

“Yang terpenting sebenarnya langkah kami di ajang selanjutnya, yakni Piala AFC. Tetapi turnamen ini juga bagus untuk pemain. Terima kasih untuk AFF. Turnamen ini ajang yang bagus untuk persiapan pemain kami,” lanjut mantan bek Perak FA itu.

Malaysia punya kenangan bagus ketika bertemu Indonesia di Sidoarjo. Dua pekan yang lalu, tim Malaysia U-19 berhasil mengalahkan Timnas U-19 pada babak semifinal. Malaysia akhirnya menjadi juara di Piala AFF U-19 2018.

(saf/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up