JawaPos Radar

Beyonce Ungkap Penyebab Kegemukannya Usai Melahirkan Si Kembar

07/08/2018, 18:45 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Beyonce Knowles, perubahan tubuh beyonce,
Beyonce (Kevin Mazur/Getty Images)
Share this

JawaPos.com - Beyonce Knowles memang tak lepas dari seksi untuk menggambarkan dirinya. Meski usai melahirkan si kembar bobot tubuh Beyonce meningkat drastis. Tapi ia membuktikan bisa kembali seksi dengan bentuk tubuh sama seperti sebelum hamil.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (7/8), pose Beyonce menghiasi majalah Vogue untuk edisi September. Tak terlihat seperti ibu beranak tiga, Beyonce menunjukkan kelasnya sebagai selebriti yang profesional dengan menjaga penampilannya.

Ia pun berbagi kisah tentang perjuangannya menurunkan berat badan. Sebab, baru 1 tahun usai melahirkan anak kembar, bobot tubuh Beyonce berangsur susut. Tentu ada perbedaan ketika melahirkan Ivy degan si kembar. Apa yang terjadi?

Beyonce Knowles, perubahan tubuh beyonce, cover majalah vogue, beyonce di vogue,
Beyoce berpose untuk majalah Vogue edisi September 2018. (Tyler Mitchell/Instagram Vogue)

"Setelah kelahiran anak pertama saya, saya percaya pada hal-hal yang dikatakan masyarakat bahwa tubuh perempuan akan membesar, namun saya menargetkan diri saya dalam tiga bulan usai melahirkan untuk menurunkan semua berat badan. Meskipun itu gila. Karena saya masih menyusui ketika saya melakukan pertunjukan Revel di Atlantic City pada 2012," ujarnya seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Selasa (7/8).

Tapi setelah si kembar lahir, ada hal yang berbeda yang dilakukannya. Saat itu, berat badannya sempat menggemuk hingga 218 pound atau 114 kilogram. Tubuhnya juga membesar akibat toxemia dan beristirahat di tempat tidur selama lebih dari sebulan usai menjalani operasi caesar darurat.

"Setelah C-section, itu operasi besar. Beberapa organ digeser untuk sementara. dan ini kasus yang jarang terjadi, saya rasa tidak semua orang bisa mengerti," ungkap pelantun Listen itu.

Iapun membutuhkan waktu untuk sembuh. Selama pemulihan Beyonce juga melakukan perawatan dan menerima bentuk tubuhnya saat itu. "Saya menikmati setiap lekuknya," sambungnya. Setelah 6 bulan dari melahirkan, ia pun mempersiapkan diri untuk Coachella 2018.

"Saya menjadi vegan sementara, berhenti minum kopi, alkohol, dan semua minuman buah. Tapi saya sabar melakukannya," tutur Beyonce.

Kembali pada bulan April, ia menjadi wanita warna pertama yang menjadi headline festival musik tahunan. Beyonce menepati janjinya untuk tampil di Coachella 2018 setelah sempat membatalkan pada tahun lalu lantaran hamil. Penampilannya pun menjadi aksi utama festival musik besar dunia itu.

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up