JawaPos Radar

Vietnam Terbuka 2018

Cedera Tulang Kering, Lakshya Sen Ditarik Mundur dari Vietnam Terbuka

07/08/2018, 17:16 WIB | Editor: Banu Adikara
Vietnam Terbuka 2018, Lakshya Sen, India
Pebulu tangkis putra junior India Lakshya Sen (Banu Adikara/JawaPos.com)
Share this

JawaPos.com - Pebulu tangkis putra junior andalan India Lakshya Sen terpaksa ditarik mundur dari turnamen Vietnam Terbuka 2018 yang tengah bergulir. Lakshya terpaksa absen karena dibekap cedera tulang kering.

Dilansir dari timesofindia.com, disebutkan bahwa Lakshya sudah merasa ada yang tidak beres pada kedua tulang keringnya setelah ia menjuarai Kejuaraan Asia Junior 2018 tiga pekan lalu.

"Sejak pulang dari Kejuaraan Asia Junior 2018, Lakshya mengeluh merasakan sakit pada tulang keringnya setiap latihan," ujar pelatih Lakshya, Vimal Kumar.

Kumar menuturkan, ia belum mendapat kabar lebih lanjut apa yang terjadi pada kedua tulang kering Lakshya. Untuk menjalani pemeriksaan, Lakshya sudah dibawa oleh fisioterapisnya ke Mumbai.

"Kami masih menunggu hasil MRI pada kedua kaki Lakshya," ujar Vimal lagi.

Untuk diketahui, Lakshya merupakan pemain junior putra terbaik yang dimiliki India saat ini. Gelar juara Asia junior 2018 yang diraih pebulu tangkis berusia 16 tahun itu sekaligus mengakhiri puasa gelar sektor tunggal putra bulu tangkis junior India selama 53 tahun terakhir.

Dalam partai final Kejuaraan Asia Junior 2018 yang dihelat di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang pada 22 Juli lalu, Lakshya keluar sebagai juara usai menundukkan pebulu tangkis junior tangguh asal Thailand Kunlavut Vitidsarn dengan skor 21-19 dan 21-18.

(kar/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up