JawaPos Radar

Inilah Sang Pemilik Baru Nomor Punggung 10 di Manchester United

07/08/2018, 16:33 WIB | Editor: Agus Dwi W
marcus rashford
Marcus Rashford akan menjadi pemilik baru nomor punggung 10 di Manchester United. (Twitter)
Share this image

JawaPos.com - Tidak sembarang pemain bisa mendapat kesempatan mengenakan nomor punggung 10 di tim yang dibelanya. Pasalnya, nomor 10 adalah nomor keramat yang biasanya dipakai oleh pemain dengan kemampuan di atas rata-rata dan sangat berpengaruh terhadap tim.

Beruntunglah Marcus Rashford. Pemain muda Manchester United ini bakal mewarisi nomor punggung 10 di kompetisi musim ini.

Ini seperti kado istimewa bagi Rashford yang baru bergabung dengan skuad Setan Merah dalam masa pramusim beberapa hari lalu. Saat tampil membela Man United melawan Bayern Munchen akhir pekan lalu adalah pentas pertamanya dengan nomor punggung 10.

"Dia memang menginginkannya (nomor 10)," ungkap manajer Jose Mourinho di laman resmi MU."Dia selalu menginginkannya. Tentu saja dia menghormati Rooney, dan kemudian Zlatan Ibrahimovic juga menginginkan nomor tersebut. Tentu saja, dia harus berada di balik bayang-bayang, menunggu kesempatan dan kini jersey tersebut tak ada yang memakai."

"Ini adalah sesuatu yang fantastis bagi anak itu, mari kita berikan jersey tersebut kepadanya," imbuh Mou.

Penyerang 20 tahun ini tak kalah semringah akhirnya bisa mendapatkan jersey bernomor 10. Penantiannya selama 4 tahun bergabung dengan Setan Merah sudah berakhir.

"Bangga, bisa mengenakan kaos yang pernah dipakai para legenda," ucap Rashford di akun Twitter pribadinya.

Ini menjadi nomor ketiga yang dipakai Rashford sejak bergabung ke Old Trafford. Di era Louis van Gaal dia mendapat nomor 39. Saat tampuk manajer beralih ke Jose Mourinho, dia mendapatkan nomor 19. Musim ini, dia akan mengenakan nomor keramat yang sangat diimpikan sejak pertama kali dipercaya masuk ke tim senior MU.

(adw/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up