JawaPos Radar

Rayakan Kelulusan Gadis Berfoto dengan Buaya

08/08/2018, 06:05 WIB | Editor: Dyah Ratna Meta Novia
gadis berfoto dengan buaya
Gadis berusia 21 tahun tersebut dibesarkan di Bellevue, Nebraska yang membuatnya terbiasa bertemu dengan buaya setiap harinya (BBC)
Share this image

JawaPos.com - Kelulusan merupakan bagian bersejarah dalam hidup bagi sebagian orang. Sama halnya dengan mahasiswi lulusan A&M University, ia berfoto dengan buaya dalam rangka merayakan kelulusannya.

Makenzie Noland adalah mahasiswi asal Texas lulusan A&M University dengan gelar Ilmu Satwa Liar dan Perikanan pada Jumat lalu. Setelah kelulusannya, Noland memutuskan untuk mengambil foto bersama buaya dengan menggunakan topi toga serta selempang kelulusannya.

Semasa kuliah, dia magang di pusat penyelamatan Beaumont yang merupakan rumah bagi sekitar 450 ekor buaya dan hewan reptil lainnya. Dia mengatakan, ia berinteraksi langsung dengan para reptil termasuk secara teratur memasuki kolamnya untuk memberinya makan.

gadis berfoto dengan buaya
Buaya salah satu reptil buas (Sputnik)

"Aku masuk ke air dengan hewan itu setiap hari dia salah satu sahabatku di sana!," ungkapnya kepada BBC. Gadis berusia 21 tahun tersebut dibesarkan di Bellevue, Nebraska yang membuatnya terbiasa bertemu dengan buaya setiap harinya.

Seperti dilansir BBC pada Selasa, (7/8), Noland juga mengungkapkan kecintaannya terhadap reptil. Ia mengaku sejak kecil telah akrab dengan hewan-hewan reptil seperti ular sekalipun.

Sebagai pecinta reptil, dia berharap bahwa mereka dapat hidup di habitat asalnya seperti daerah yang berawa. Foto kelulusannya bersama buaya yang diunggah di media sosial mendapat ratusan likes dan sudah dibagikan.

Menurutnya, dia hanya ingin mengambil foto yang lucu saat kelulusannya namun respon yang diterimanya sangat luar biasa. Setelah lulus, Noland mengungkapkan keinginannya untuk terus bekerja dengan satwa liar.

(trz/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up