JawaPos Radar

Liga 1 2018

Ezechiel Dihukum PSSI, Manajer Persib Sempat Hubungi Joko Driyono

07/08/2018, 15:43 WIB | Editor: Agustinus Edy Pramana
Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, Liga 1 2018,
Umuh sempat menghubungi PSSI soal hukuman itu (Indra Eka/JawaPos.com)
Share this image

JawaPos.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sempat menelepon Waketum PSSI, Joko Driyono soal hukuman Ezechiel N'Douassel. Dia mempertanyakan soal hukuman yang bertubi-tubi dijatuhkan kepada timnya.

Maung Bandung - julukan Persib, memang harus kembali kehilangan pemainnya dalam laga selanjutnya. Itu setelah Ezechiel disanksi Komdis PSSI selama dua pertandingan akibat menyikut pemain Barito Putera.

Sebelumnya, Bojan Malisic juga harus dihukum dua pertandingan karena pelanggaran serupa. Kondisi itu yang membuat Umuh berang dengan menyebut ada yang mencoba mengganjal Persib untuk bisa menjuarai Liga 1 2018.

"Saya sempat menelepon Joko Driyono, saya bicara baik-baik, saya tanya, ada apa dengan Persib, kenapa dengan Persib? Saya disuruh bikin surat keberatan, sudah bicara nanti tinggal bagaimana dikabulkan atau tidaknya," ungkap Umuh saat dihubungi wartawan.

Menurut Umuh, hukuman kepada Ezechiel tak terlalu jelas. Makanya pihak Persib mempertanyakan sanksi tersebut.

"Kan ini tak jelas, pelanggaran disiplin saja. Suratnya juga tak jelas, seperti apa kejadiannya, menit ke berapa, siapa dengan siapa," tandas dia.

Ezechiel sendiri disanksi dua pertandingan akibat dianggap menyikut Hansamu Yama saat melawan Barito. Dia sudah absen saat Persib menang 2-0 atas Sriwijaya FC, Sabtu (4/8) lalu.

(ies/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up